PTPN IV Regional II Unit Kebun Balimbingan Sumbang Dana Bantuan Pembangunan Masjid AL-IKLAS 



Simalungun, Radar24Jam.com

Manajemen Kebun Balimbingan Manajer M. Cholik Lubis , Askep Johanes Saragih, APK Astriani Situngkir asisten afd 2 Sudiwanra Damanik menyerahkan Bantuan Dana PKBL PTPN IV Regional II  Unit Kebun Balimbingan untuk pembangunan Masjid AL-IKHLAS Huta III Sidoarjo Maligas Tongah sebesar Rp.20.000.000.- yang dihadiri oleh perangkat desa, panitia pembanguan masjid dan masyarakat Huta III Sidoarjo Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/10/2024). 


Dalam sambutannya manager unit kebun Balimbingan M.Cholik Lubis menyampaikan bahwasanya ini merupakan amanah dari regional II kepada masyarakat khususnya Huta III sidoarjo dan menjadi keberkahan serta menjalankan amanah dari negara untuk mensejahterakan masyarakat sekitarnya serta menjalin hubungan industrial yang baik dengan perusahaan.


Dan ditambahkan oleh Askep Johanes Saragi semoga apa yang sudah diberikan PTPN IV Regional Il Unit kebun Balimbingan kiranya membantu meringankan serta mempercepat pembangun masjid Al-Ikhlas yg akan digunakan masyarakat Sidoarjo. Johanes juga meminta kepada masyarakat Maligas Tonga agar ikut serta dalam menjaga keamanan sawit kebun Balimbingan.


Kepala Desa Nagori Maligas Tongah diwakili Sekdes Suguh Surbakti menyampaikan bahwa dua bulan lalu kami menyampaikan proposal ke kebun Balimbingan dan saat ini kami bisa mendapat bantuan yang bagi kami sangat besar dan berarti buat kami. Kiranya ditahun-tahun berikutnya juga tetap menjalin keharmonisan yang baik dengan kebun Balimbingan. Dan tak lupa Saguh mengucapkan banyak terima kasih kepada management Unit Balimbingan yang sudah mau menjadi jembatan dalam proses pencairan dana bantuan dari PTPN IV.


Ketua panitia pembangunan masjid Al-Ikhlas Wardiono menyambut baik dan sangat berterimakasih kepada bapak manager dan jajarannya atas bantuan dan juga instansi-instansi terkait yang sudah mau membantu pembangunan Mesjid yang ada di Maligas Tonga ini. Wardiono juga mendoakan agar PTPN IV regional ll terutama Unit Kebun Balimbingan selalu sukses dan diberi produksi yang baik dalam mencapai target-targetnya. 


Selanjut acara ditutup dengan doa dan foto bersama. (Tim DeLTa)

Posting Komentar

0 Komentar