Menanggapi laporan Masyarakat Pengguna Jasa PLN Tentang Tiang listrik Yang sudah miring ke Jalan raya.




Bangka Barat, radar24Jam.com

Para Petugas Pemeliharaan PLN Wilayah Mentok Jebus Parittiga Bergabung dalam Menanggapi laporan masyarakat adanya Tiang listrik yang sudah miring ke Jalan raya

Yang Bisa berakibat terjadinya kecelakaan patal bagi Pengguna Jalan dan masyarakat yang tinggal di dekat tiang listrik Di wilayah Desa kelabat ,dusun Jampan kec Parittiga.


Seorang warga Yang tinggal di dekat tiang listrik mengatakan sudah berapa kali melapor tentang listrik yang miring ke Jalan  Alhamdulillah sudah di tanggapi dan lansung di Perbaiki hari ini.


Semoga saja untuk kedepannya Para  petugas PLN Wilayah Jebus  Parittiga dapat lebih cepat respon bila ada laporan warga sebelum terjadi kecelakaan padal  harap Warg a Berinisial (TM).


Ketika di konfirmasi awak media Petugas PLN Mengatakan Kami Gabungan dari Petugas Pemeliharaan Dari Wilayah Mentok, Jebus dan Parittiga 


Mereka juga Berharap kepada seluruh masyarakat wilayah kecamatan Jebus dan Parittiga apabilah menemukan Apa pun bentuk nya Menyangkut PLN tolong hubungi Kami  apa lagi berakibat kecelakaan Patal bagi masyarakat dan Penguna Jasa PLN..ujarnya.


Suhaidi radar 24Jam.com.

Posting Komentar

0 Komentar