Masyarakat Pedukuhan Pekon Tanjung Tanjung Begelung Pringati Maulud Nabi


Tanggamus, R24jam

Pedukuhan Tanjung raya Pekon Tanjung begelung kecamatan Pulau panggung kabupaten Tanggamus selenggarakan maulud nabi besar Muhammad SAW di majid Ataqwa.

Ketua PHBi pekon tanjung begelung Sabarudin menyampaikan sambutan sebagai pembuka acara,isi sambutan di antaranya ucapan terimakasih kepada masyarakat tanjung raya yg telah hadir sehingga terselenggaranya acara tersebut.

Acara yang telah menjadi tradisi masyarakat terkhusus umat muslim ini di selenggarakan dalam rangka mengenang hari lahir nabi Muhammad SAW.

Dalam acara tersebut Akmaludin selaku kepala pekon hadir bersama jajaran aparatur pekon,dalam penyampaianya orang nomor satu di pekon tanjung begelung ini mengajak seluruh masyarak terkhusus di pedukuhan tanjung raya untuk lebih meningkat kan iman dan taqwa.

Ust Taufiqurrahman penceramah dalam acara tersebut menjelaskan bahwa peringatan maulud adalah mengenang sekaligus wujud rasa cinta terhadap junjungan kita nabi besar Muhammad SAW.

Ia pun menambahkan sebagai umat muslim tentunya agar selalu mengikuti ajaran nabi besar Muhammad SAW yaitu agama islam yang menjadi penuntun supaya selalalu mendapatkan ridho Allah SWT.

Acara Maulud Nabi Muhammad SAW di pedukuhan tanjung raya pekon tanjung begelung kecamatan pulau panggung kabupaten Tanggamus berjalan hikmat tertib dan lancar sampai dengan selesai.


Kurniawan

Posting Komentar

0 Komentar