Jalan raya Pasar terminal Parittiga Mengalami rusak berat.




Bangka Barat, radar24Jam.com

Menurut keterangan Jasa Pengemudi dan Pedagang Yang melintas di Jalan raya Pasar terminal Pasar Parittiga,kondisi Yang di lewati setiap hari mengalami rusak berat.


Seorang pedagang menyampaikan keluh  kesahnya saat melintas di Jalan raya Pasar Parittiga dan berharap agar supaya dapat di perbaiki mengingat jalan ini  merupakan Jalan  utama kegiatan masyarakat pedagang di pasar Parittiga.


Seorang Pedagang berinisial (rn) mengatakan

Dengan keadaan Jalan  rusak berat  sering terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor di karenakan lobang sudah terlaluh dalam.


Harapan masyarakat kepada instansi terkait terutama pemerintahan kec Parittiga dan kabupaten Bangka Barat dapat memperbaiki kerusakan Jalan di wilayah Pasar Parittiga.


Kita di konfirmasi Dengan camat Parittiga tentang Jalan rusak berat dan keluhan Masyarakat Camat Parittiga mengatakan untuk sekarang ini Masih Fokus membangun Jalan di depan Pom PTL dan karena keterbatasan Anggaran tahun ini.dan telah ajukan ke Pemda Bangka Barat untuk Perbaikan jalan Pasar Parittiga Anggaran Tahun depan. untuk sementara waktu akan di laksanakan penimbunan  Oleh pihak kecamatan Parittiga. Ujar camat Parittiga.


Suhaidi radar24Jam.com.

Posting Komentar

0 Komentar