Rombongan Rumah Aspirasi SAHABAT DR. H. Novri Ompusunggu, SH, MH Kunjungi Keluarga Terdampak Angin Puting Beliung di Tanah Jawa.




Simalungun, Radar24Jam

Rombongan Rumah Aspirasi SAHABAT DR. H. NOVRI OMPUSUNGGU, SH. MH yang dikoordinir Rezekinta Ompusunggu SAP selaku adik dari DR. H. Novri Ompusunggu kunjungi rumah op. Kristin br. Simanjuntak yang terdampak angin puting beliung di pekan Tanah Jawa, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat (06/09/2024). 

Rejekinta Ompusunggu mengungkapkan rasa turut prihatin atas musibah yang terjadi menimpa rumah op. Kristin br. Simanjuntak. "Kami mewakili Rumah Aspirasi SAHABAT DR. H. NOVRI OMPUSUNGGU turut prihatin dengan bencana angin puting beliung yang menimpa rumah op. Kristin br. Simanjuntak. Semoga dengan kehadiran dan sedikit banyaknya bantuan dapat meringankan beban keluarga yang terdampak, Ujar Rejekinta. 

Rejekinta Ompusunggu juga memaparkan adanya Rumah Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu dibentuk untuk  menjadi tempat menampung aspirasi warga Siantar-Simalungun. "Dengan adanya Rumah Aspirasi SAHABAT Novri Ompusunggu semoga dapat terus berbagi dalam kegiatan sosial ditengah masyarakat dan dapat membantu masyarakat Siantar- Simalungun" Ucapnya mengakhiri. 

Angin puting beliung yang menerjang rumah op.Kristin dipicu oleh hujan dengan intensitas tinggi pada hari Rabu (04/09/2024) sekitar pukul 18.00wib. Untungnya kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa dan hanya menerbangkan atap rumah yang memicu genangan air didalam rumah. 

Op.Kristin br. Simanjuntak beserta keluarga sangat terharu akan kehadiran Rezekinta beserta rombongan dan sangat berterima kasih atas pedulinya Rumah Aspirasi SAHABAT Novri "kami tidak kepikiran hingga kami sangat terharu atas kepedulian Rumah Aspirasi SAHABAT Novri Ompusunggu terhadap bencana yang kami alami. Dan kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan rombongan Rumah Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu, ucap op.Kristin br. Simanjuntak.  (DeLTa)

Posting Komentar

0 Komentar