Ormas GAMAS Kabupaten Kuningan Nyatakan Sikap Dukung Ridho Kamdan Jadi Bupati dan Wakil Bupati.

 




Kuningan, R24Jam

Waktu pemilihan calon Bupati Kuningan semakin dekat ,dukungan pada pasangan calon HM Ridho Suganda dengan H Kamdan semakin mengalir deras dari semua elemen masyarakat, kali ini datang dari Ormas Gerakan Anti Maksiat (Gamas) Kabupaten Kuningan. 

Ormas tersebut resmi memberikan dukungan penuh kepada Paslon Ridho-Kamdan, dalam sebuah acara deklarasi yang dihadiri sejumlah anggotanya, Rabu (18/9/2024) di sekretariat jalan raya Pagundan.

Pernyataan sikap ormas GAMAS untuk mensukseskan pasangan Ridho-Kamdan yang diusung partai politik PDI Perjuangan, PPP, dan Demokrat tersebut di bacakan langsung oleh ketua GAMAS Kabupaten Kuningan Ust .Iing. yang diikuti puluhan anggota kepengurusan (struktur...red).

" Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Kami seluruh jajaran pengurus dan anggota berkomitmen untuk mensukseskan pasangan Ridho -Kamdan untuk memimpin Kabupaten Kuningan 2024 - 2029," katanya . 

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati Kuningan, H Kamdan menyampaikan, rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Ormas Gamas. Ia menegaskan bahwa dukungan ini akan menjadi dorongan moral bagi timnya, serta menambah rasa optimis untuk memenangkan Kontestasi pilbup Kabupaten Kuningan.

" Alhamdulillah hari ini Gamas telah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ridho - Kamdan , tentunya ini adalh motivasi agar kita terus berjuang untuk memajukan Kabupaten Kuningan dari yang baik menjadi lebih baik," Katanya.

Masih menurut H.Kamdan pihaknya berkomitmen untuk membawa pemerintahan yang bersih, transparan, dan berorientasi pada kepentingan rakyat. 

" Saya tunggu lsm,ormas atau yang lainnya bergabung ke Ridho - Kamdan, insyaallah kami akan bergerak selalu demi kepentingan masyarakat,"pungkasnya . 

Untuk informasi hari hari sebelumnya LSM Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI ) pun sama menyatakan sikap atau mendeklarasikan diri untuk mendukung dan mensukseskan pasangan Ridho -KamdanKamdan. 

(Fulls)

Posting Komentar

0 Komentar