Ketua TP PKK Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga Hadiri Arisan PKK se-Kabupaten Simalungun di Buntu Turunan.




Simalungun, Radar24Jam.Com

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiolan Sinaga selalu eksis menggelar silaturahmi rutin dan arisan setiap bulan bersama anggotanya, kegiatan kali ini digelar di nagori Buntu Turunan, kecamatan Hatonduhan, kabupaten Simalungun pada hari Kamis, (12/09/2024) pukul 11:30 sampai selesai. 


Kegiatan silahturahmi dan arisan yang digelar kali ini dalam rangka pencanangan gerakan kerja sama dan kesolitan dalam melaksanakan segala kegiatan PKK dan Darma wanita diwilayah kabupaten Simalungun khusus nya di kecamatan Hatonduhan dan kecamatan Tanah Jawa, kegiatan ini merupakan peran serta TP PKK dalam guna menuju keluarga sejahtera.


Kegiatan silaturahmi dan arisan bulanan kali ini tampak di sambut baik oleh pangulu nagori Buntu Turunan Roberton Nainggolan, camat Hatonduhan Riyan Pakpahan, camat Tanah Jawa Maryaman Samosir serta seluruh PKK se-kabupaten Simalungun. 


Dalam kata sambutannya Riyan Pakpahan selaku camat Hatonduhan mengatakan sangat senang dan bangga atas terpilihnya team PKK Hatonduhan sebagai tuan rumah di arisan PKK se-kabupaten Simalungun, semoga dengan adanya acara ini para ibu PKK yang ada di kecamatan Hatonduhan ini semakin bersemangat dan semakin maju. 


Dalam kesempatan nya ketua TP PKK Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak seluruh ibu PKK mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat pedesaan untuk tetap saling bergandeng tangan dalam menjalankan tugas dan menciptakan karya-karya yang positif bagi masyarakat agar tercipta kerukunan antar warga. 


Serta dapat menjalankan sepuluh (10) program pokok PKK yaitu, penghayatan dan pengamalan pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, serta pengembangan kehidupan beroperasi. 


Diakhir dari pada kegiatan ini diadakan pembagian berbagai hadiah dari perlombaan yang dilaksanakan yaitu perlombaan tebak judul lagu, sebagai hiburan. (DeLTa)

Posting Komentar

0 Komentar