Ketua MUI Bangka Barat serukan masyarakat sukseskan Pilkada 2024


Bangka Barat, radar24Jam.com

Ketua Majelis Ulama Indonesia Bangka Garat (MUI Babar) mengajak warga masyarakat Bangka Barat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


"Mari bersama-sama semua elemen masyarakat kita sukseskan pesta demokrasi ini agar tetap berjalan aman, nyaman, lancar dan kondusif," ucap ketua MUI Bangka Barat KH. M. Toha,Rabu/11/09/2024


Toha mengatakan masyarakat yang sudah memiliki hak suara maka datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilih bagi kepala daerah.


Toha pun mengimbau masyarakat tidak terpancing dengan ajakan orang lain, terlebih menerima uang (money politic) untuk memilih pasangan calon yang tidak sesuai pilihan hati nurani.


Selain itu Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis   juga meminta masyarakat bisa berpikir cerdas untuk tidak terpancing dengan berita hoaks atau berita bohong saat ini.


"Jangan membuat kita terpecah belah dengan mengikuti dan mempercayai adanya berita berita bohong yang tidak jelas sumbernya,"


Suhaidi r24Jam.com.

Posting Komentar

0 Komentar