Johanes Sipayung, SE. Menggelar Acara Syukuran Setelah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Simalungun.




Simalungun, Radar24Jam

Setelah dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Simalungun dari Fraksi Demokrat untuk kedua kalinya, Johanes Sipayung, SE. menggelar acara syukuran di kediamannya Huta Gunung, desa Tangga Batu, kecamatan Hatonduhan, kabupaten Simalungun pada Rabu, 25 September 2024. Acara ini dihadiri oleh keluarga besar, rekan-rekan partai, serta masyarakat setempat baik simpatisan, yang turut memberikan doa dan dukungan atas pencapaiannya menjadi wakil rakyat untuk kedua kalinya periode 2024-2029 memperjuangkan aspirasi masyarakat Simalungun terutama masyarakat daerah pemilihan (dapil) V dengan komitmen yang tinggi.


"Puji dan syukur saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, hari ini 25 September 2024, kami 50 anggota DPRD Kabupaten Simalungun telah melaksanakan sumpah janji. Semoga amanah yang telah diberikan kepada kami akan kami jaga dengan sebaik-baiknya, dan aspirasi warga Simalungun akan terus kami perjuangkan," ujar Johanes. 


Johanes Sipayung juga mengungkapkan terima kasih yang mendalam kepada para pendukung, rekan-rekan partai, dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. "Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini lagi. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah ini dengan baik," lanjutnya.


Kepada awak media Johanes Sipayung katakan dengan terpilihnya atas kepercayaan masyarakat dapil V untuk menjadikan dirinya sebagai wakil rakyat kabupaten Simalungun untuk kedua kalinya yang pertama sekali akan mendengarkan keluhan masyarakat dan akan  mengeksekusi terutama untuk pembangunan infrastruktur jalan didaerah Tangga Batu. 


"Perbaikan jalan dari simpang Saribu Asi ke Tangga Batu adalah salah satu prioritas kita pada tahun 2025 ini. Namun semuanya itu kita harus bekerja sama dengan eksekutif dan kita sebelumnya sudah berkoordinasi dengan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga dan sudah di setujui beliau hingga penghitungan anggaran APBD 2025  sudah kita masukkan untuk perbaikan jalan mulai dari simpang Saribu Asi ke Tangga Batu" Terang Johanes Sipayung. 


Johanes Sipayung juga berharap kepada masyarakat Hatonduhan agar lebih bersabar apabila semua aspirasi masyarakat belum sepenuhnya terealisasi kan mengingat masih minimnya anggaran APBD Simalungun. "Namun untuk menyambung perbaikan jalan seperti janji kita untuk nagori Bosar Nauli, Sorba ataupun Janji Bayu, itu juga sudah kita anggarkan di Tahun 2025 ini, mudah mudahan tidak ada halangan karena dinas PUPR juga sudah setuju dan akan kita eksekusi juga tahun 2025 ini", himbau Johanes Sipayung sambil mengakhiri.


Acara yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini diakhiri dengan doa bersama serta ramah tamah. Para tamu undangan turut memberikan ucapan selamat, baik doa terbaik bagi kesuksesan Johanes Sipayung dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat Simalungun untuk periode 2024-2029.


(DeLTa)

Posting Komentar

0 Komentar