Dandim 0431/Bangka Barat melaksanakan rapat pemantapan pertandingan terbuka dalam rangka HUT TNI ke-79 



Bangka Barat, radar24Jam.com

Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.HAN melaksanakan kegiatan rapat pemantapan pertandingan terbuka dalam rangka HUT TNI ke-79 tahun 2024 bertempat di ruang rapat kecamatan Parittiga kabupaten Bangka Barat. Jum'at ( 06/09/2024 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bong Ming Ming S.E ( Wakil Bupati Bangka Barat ).,AKBP Ade Zamrah S.I.K ( Kapolres Bangka Barat ).,Mayor CKE Nawawi ( Kasdim 0431/Bangka Barat ).,Mayor Kav Suherman ( danramil 431-02/Muntok )Kompol Sitorus ( Kabag OPS Polres Bangka Barat ).,Kompol Albert ( Kapolsek Jebus )Kapten Arm Benny Simorangkir ( Pasi OPS Kodim 0431/Bangka Barat ).,AKP Ecky ( Kasat Reskrim Polres Bangka Barat ).,Lettu Inf Zulkifli ( danramil 431-01/Jebus ).,Lettu Inf Apriyadi Susanto Sihaan ( Pasi Pers Kodim 0431/Bangka Barat ).,Iptu Yudi ( Kasat Pol Airud Polres Bangka Barat ),Letda Inf Heru Susyadi ( Pgs Pasi Ters Kodim 0431/Bangka Barat ).,Ipda Haris ( Kasat Pidum Polres Bangka Barat ).,peltu Sutisna ( Danpos Al Parittiga ).,Najamuddin ( Kepala PDAM Bangka Barat ).,Sidarta Gautama ( Kasat satpol PP Bangka Barat ).,Bastomi ( Kepala BPBD Bangka Barat ).,ikhsan saufani ( Camat Parittiga ).,Seluruh kepala OPD Bangka Barat.

Wakil Bupati Bangka Barat Mengatakan Untuk menyambut HUT TNI ke-79 seluruh Komponen Forkopimda kabupaten Bangka Barat siap membantu dan merayarankan perlombaan yang di selenggarakan Kodim 0431/Bangka Barat dan serta menyelenggarakan beberapa perlombaan guna memeriahkan HUT TNI ke-79 sebagai wujud sinergitas di wilayah kabupaten Bangka Barat.

Dengan adanya kegiatan ini mari kita meriahkan di kabupaten Bangka Barat ini kita genjot dan giatkan lagi, tidak hanya sekedar untuk acara-acara seremonial dan penyambutan acara saja namun juga untuk jenjang prestasi lebih lanjut.

Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.HAN mengatakan"Pada peringatan HUT TNI ke-79 saya sangat berterimakasih kepada Komponen Forkopimda yang telah membantu menyelanggarankan perlombaan dalam rangka HUT TNI ke-79.

Sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI-POLRI dan Forkompinda dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut komitmen TNI untuk selalu siap membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam situasi apapun"Pungkasnya.


Suhaidi radar24Jam.com.

Posting Komentar

0 Komentar