Sambut HUT ke 9 Tekab 308, Satreskrim Polres Tanggamus Gelar Baksos di Pondok Pesantren dan Lingkungan Nelayan


Tanggamus, R24Jam

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 Tekab 308 Presisi, Polres Tanggamus melalui Satuan Reserse Kriminal menggelar kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Nurul Falah serta kepada warga di Lingkungan Kapuran, Pasar Madang, Kota Agung, Senin 12 Agustus 2024.

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanggamus, serta memberikan dampak positif bagi mereka yang membutuhkan. 

Kasat Reskrim Polres Tanggamus, AKP M. Jihat Fajar Balman, S.Tr.K, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Tekab 308 Polda Lampung. 

“Sasaran Baksos ini berada di Pondok Pesantren Nurul Falah, Lingkungan Kapuran Kelurahan Pasar Madang yang juga berada di pinggir pantai dengan rata-rata pekerjaan warganya yaitu nelayan,” kata AKP Jihad Fajar Balman mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rivanda, S.I.K.

AKP Jihad Fajar Balmman menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai upaya Tekab 308 Presisi Satreskrim Polres Tanggamus untuk menunjukkan bahwa selain berperan dalam penegakan hukum, mereka juga hadir sebagai mitra masyarakat yang peduli dan siap membantu dalam berbagai situasi.

Kesempatan itu, ia berharap dukungan masyarakat dalam menjalankan tugas, karena tanpa partisipasi serta dukungan masyarakat, tugas Polri tidak bisa optimal. 

“Sinergi dan keharmonisan antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan tertib. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” tutupnya. 

.

Pewarta:(manintarsiregar)

Posting Komentar

0 Komentar