PTPN lV Regional ll Unit Kebun Hatonduhan Semangat Menyambut HUT RI ke 79.


Simalungun, radar24jam

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79, PTPN lV Regional II Unit Kebun Hatonduhan semangat menyambut untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan memasang bendera dan umbul-umbul di sekitar kantor dan lingkungan perumahan perkebunan, Kamis (15/08/2024)

 

Pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih guna menghiasi areal perkebunan yang telah di mulai di pasang semenjak Sabtu (03/08/2024) kemarin. pada siang hari yang di lakukan oleh karyawan dan dikoordinator oleh asisten kepala, Andi Purba.

 

Saat dikonfirmasi tim jurnalis Andi Purba mengatakan " Dalam pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih sebagai bentuk cinta tanah air dan memperingati 17 agustus 2024,dan apresiasi PTPN IV Unit Kebun Hatonduhan dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan warga negara indonesia," jelasnya.

 

Karena dengan pemasangan umbul-umbul dan bendera adalah bentuk cinta tanah air dan membangkitkan semangat untuk mengingat jasa pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa indonesia.  “Pemasangan umbul-umbul tersebut untuk menyambutkan dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 79, semua perkebunan PTPN lV serta Kantor Instansi Pemerintah dan swasta dikawasan Kabupaten Simalungun mulai awal Agustus 2024 ini rata-rata sibuk dengan pemasangan umbul-umbul merah putih dan hiasan warna-warni lainnya dalam rangka menyambut 17 Agustus sebagai HUT kemerdekaan Indonesia,” ucap Andi Purba. 


Menejer PTPN lV Regional ll Unit Kebun Hatonduhan Dedy Riza juga membuat acara perlombaan bola volly, tennis meja dan perlombaan lainnya antar afdeling yang dimulai sejak Senin (05/08/2024) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 79. Adanya perlombaan tersebut menjadi sarana hiburan sekaligus menambah semangat dan kekompakan antar sesama karyawan maupun pimpinan. (DeLTa)

Posting Komentar

0 Komentar