Pemdes Pasir Panjang Realisasikan Anggaran Banprov Tahun 2024 untuk Rehab Kantor Desa




Pandeglang, R24Jam

Pemerintah Desa Pasir Panjang Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Banten Realisasikan Anggaran Bantuan Bangkeu Desa Tahun 2024 untuk Rehab Kantor dan pemagaran.


Menurut keterangan Masda Penjabat Sementara Pj Desa Pasir Panjang Kecamatan Picung di ruang kerjanya, Kamis (1/8/24) memaparkan bahwa Kegiatan Pembagunan rehab kantor Desa Pasir Panjang Anggarannya bersumber dari Bantuan Provinsi Banten senilai Rp. 22.820.000 dipotong PPN PPH.


Pembangunan saat ini tahun 2024 merupakan pembangunan tahap dua yang sebelumnya tahap pertama di tahun 2023, dengan anggaran yang sumbernya dari Bantuan Provinsi (Banprov).


Dibangun pula beberapa ruangan seperti ruang Kepala Desa, Pemagaran, Ruang BPD, ruang meeting untuk kegiatan pertemuan para perangkat dan LKD Desa dan pemagaran


“Kami atas nama Pemerintah Desa Pasir Panjang Kecamatan Picung mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Provinsi Banten yang telah merealisasikan bantuan yang prioritas untuk rehab kantor Desa, harapan Kedepannya ada penambahan besaran bantuan anggaran yang sama kepada seluruh Desa yang ada di Provinsi Banten,” pungkasnya. 


(Armaya.)

Posting Komentar

0 Komentar