Camat Parittiga Memimpin Ucara kenaikan Mendera sangsaka Merah Putih dalam Rangka Memperingati Hari kemerdekaan RI Yang ke 79




Bangka Barat, radar24 Jam.com

Sabtu 17 Agustus 2024 kecamatan Parittiga Melaksanakan upacara kenaikan bendera merah putih dalam rangka Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Bertempat di Halaman kantor Camat Parittiga.

Dalam Pelaksanaan ini Bertindak sebagai inspektur upacara camat Parittiga.dan Petugas dan Pembawa Bendera Paskibraka kecamatan Parittiga, yang terdiri dari siswa sekolah dari SD sampai SMU sederajat Yang Ada di kecamatan Parittiga. 

Yang hadir dalam Upacara kenaikan Bendera merah putih di kantor camat Parittiga , Danramil 0431/01 Jebus. Polsektor kec Parittiga, Danpospotmal Parittiga ,Kades Sekecamatan Parittiga, Dinkes kecamatan Parittiga, Beserta Pemuka Agama ,dan orang tua Wali murid.

Camat Parittiga Memberikan himbauan agar supaya kepada semua Yang hadir agar kita sama sama mengambil hikmahnya dalam memperingati HUT kemerdekaan kita Agar kita dapat Mengenang Jasa Perjuangan Para Pahlawan kita Yang telah berjuang untuk kemerdekaan Negara kita. Ujarnya.

Alhamdulillah dalam Pelaksanaan Upacara kenaikan Berdera sangsaka Merah putih di kecamatan Parittiga Berjalan dengan khidmat Tidak ada hambatan ,Semoga Tahun Depan kita dapat meningkatkan lebih Baik lagi .tutup camat Parittiga.



Suhaidi Radar24Jam.com.

Posting Komentar

0 Komentar