4000 Peserta Berduyun Duyung Ikut Lomba Jalan Sehat Di Kecamatan Limau


Tanggamus, R24Jam

Dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-79 Kecamatan Limau mengadakan berbagai macam perlombaan salah satu nya Jalan Sehat yang di selenggarakan pada hari kamis 15 Agustus 2024.


Perlombaan Jalan Sehat yang diikuti empat ribuan peserta yang terdiri dari berbagai Pekon/Desa, perlombaan Jalan sehat juga melibatkan pelajar dan pengajar serta instansi terkait SD, SMP, SMA dan SMK yang ada di Kecamatan Limau kabupaten Tanggamus. (Kamis 15/08/2024)



Perlombaan jalan sehat, dipusatkan di lapangan Glora Perdana Pekon Kuripan, untuk pembagian hadiah bagi para peserta pemenang lomba jalan sehat melalui kupon yang sudah di bagikan kepada peserta lomba jalan sehat, bagi yang beruntung peserta langsung membawa hadiah dari panitia.


Panitia lomba menyediakan beragam macam hadiah, dari sepeda motor listrik, magicom, kipas angin, mesin cuci, dan juga masih banyak hadiah-hadiah yang lain yang sudah dipersiapkan oleh panitia.



Selanjutnya panitia lomba jalan sehat, menebar kupon sebanyak empat ribu kupon untuk peserta jalan sehat yang terdiri dari sebelas Pekon dan Dewan Guru serta siswa siswi SD, SMP, SMA dan SMK, yang ada di Kecamatan Limau,” jelas Sunardi Sekcam Limau




“Sekcam juga berharap Kepada Panitia penyelenggara, untuk tahun depan HUT RI Kecamatan Limau ditambah menjadi sepuluh ribu kupon,” Harapnya Sekcam Limau.


Yusef, SE.,MM., Camat Limau Mengatakan, Kita cuma hanya tinggal merayakan kemerdekaan saja, tidak perlu lagi kita mengangkat senjata atau bambu Runcing untuk melawan penjajah, namun kita cuma hanya sekedar memperingati saja, saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat Se-Kecamatan Limau, untuk turut mendo’a kan para pahlawan kita yang telah gugur di medan perang, semoga Arwah-arwah pahlawan kita ditempatkan ditempat yang layak dan di terima di sisi Alloh SWT Aamiin,”


Camat Limau juga berharap di tahun yang akan datang acara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Kecamatan Limau bisa lebih meriah lagi,”tutup nya.(manintarsiregar@gmail.com)

Posting Komentar

0 Komentar