PT AMI DAN SUPKON TELAH MEMBERIKAN BANTUAN KEDESA KILIS, BANTUAN TERSEBUT Di PERTANYAKAN OLEH MASYARAKAT KE KADES KEMANA ARAHNYA.


TEBO, radar24jam com

Masyarakat muara Kilis mempertany kemana arah bantuan dari PT tersebut ?  masyarakat  inisial D, saat diminta keterangan menjelaskan pada media ini.

Kami masyarakat kecewa dan sedih pada tingkah laku kades dan istri bersama keponakan nya, kenapa, kami sedih dan kecewa. ada bantuan dari  semua PT wilayah Kilis bantuan tersebut untuk Pakirmiskin muara Kilis namun sayangnya bantuan tersebut kami tidak tau kemana arahnya.

", Masyarakat inisial D, saat diminta keterangan benar berita ini ngak Hoax" dimana tahu nya bahwa kades menerima dana hasil transfer dari PT 

Masyarakat inisial D, mengatakan kami semua punya bukti dan hasil transfer dari PT ke istri kades dan ke ponakan kades ilham kata nya. 

Media ini mempertanyakan pada masyarakat Kilis  inisial D, dimana tau kalau  bantuan transfer dari PT tidak diberikan ke masyarakat yang tidak mampu" ,, kami Lansung wawancara masyarakat meminta penjelasan adakah kades ilham atau perangkat desa memberikan bantuan perbulan, karena PT setiap bulan transfer ke nomor dana istri kades dan keponakan kades ilham kata inisial D.

Boleh kami lihat bukti transfer dari PT bahwa benar PT kirim perbulan ke desa muara Kilis, harapan PT wilayah muara Kilis membantu masyarakat tidak mampu." Namun sayang bantuan ini tidak sampai yang membutuhkan.

" kami masyarakat merasa tidak puas atas informasinya ini, kami undang masyarakat dan tokoh lain dihadiri pihak kepolisian dan babinsa rapat di aula kantor desa muara Kilis pada Selasa 30-7-24 .

Apa harapan masyarakat pada kades dan istri kades dan keponakan kades. harapan kami pada kades kembalikan uang itu pada masyarakat meminta maaf pada masyarakat jangan lagi menjelekkan lagi PT yang telah membantu masyarakat Kilis untuk Pakirmiskin yang tidak mampu karena kami punya bukti hasil transfer dari PT ke istri kades dan ke ponakan kades tutup inisial D, media ini telah konfirmasi kades melalui via telpon namun tidak di respon. sampai berita ini tayang belum ada tanggapan dari kades dan perangkat desa muara Kilis. Rabu 31/7/24 


Radar24jam com (Aln)

Posting Komentar

0 Komentar