Pisah Sambut dan Sertijab Camat Carita



Pandeglang, Radar24jam 

Pemerintahan Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten melaksanakan pisah sambut serah terima jabatan (Sertijab) dari Drs. Marda, M.Pd kepada Yadi Priyadi, SE yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Carita, pada Selasa (16/7/24). 


Hadir dalam acara pisah sambut sertijab, Bimwil Kecamatan Carita Roni, ST, Camat Carita Drs Marda, M.Pd (camat lama), Yadi Priyadi, SE (Camat baru), Kapolsek Carita IPTU Turip, Danramil Carita, Korwil Disdikpora Kecamatan Carita Cigeulis Agus Amin, S.Pd, Ketua MUI Carita Anwar Muhyani, Kepala Puskesmas Carita Tien Sulaisiah, PJ Kades, para Kepala Desa dan perangkat desa se-Kecamatan Carita, Ketua Komunitas Peduli Pariwisata Carita (KPPC) Franky, TKSK, Pendamping Desa, PLD, dan Tim PKK serta para tamu undangan. 


Dalam sambutannya, Drs. Marda, M.Pd menyampaikan selamat datang kepada Camat baru dan terima kasih kepada semua pihak. "Saya mengucapkan selamat datang di Kecamatan Carita untuk Camat Carita yang baru beserta ibu dan ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di Kecamatan Carita yang sudah membantu semua pekerjaan termasuk kepada para kepala desa serta kepada para awak media yang terus membantu, mensupport dan mengingatkan dalam program pembangunan," ungkapnya Marda Camat Carita.


Marda menuturkan setelah sekian lama menjabat sebagai Camat Carita kini saya mendapat posisi baru sebagai Sekdis di Pemkab Pandeglang.


"Camat Carita yang baru pasti akan mampu menjalankan program kerja di Kecamatan Carita yang sudah berjalan dengan baik dan untuk terus dijaga serta terus bekerjasama dengan Kapolsek dan Danramil yang akan terus dibantu oleh Bimwil yang selalu solid di lapangan. Namun sebagai orang biasa tentu ada kekurangan dan hal kurang berkenan mohon dimaafkan oleh semuanya," imbuhnya. 


Ditempat yang sama, Yadi Priyadi, SE selaku camat baru dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia bisa bertugas di Carita.

"Saya bahagia mendapatkan tugas di Kecamatan Carita karena makin bertambah persaudaraan. Sebelumnya saya pernah bertugas di empat kecamatan Picung, Bojong, Sindangresmi dan Pulosari dengan mutasi ke Carita maka persaudaraan makin bertambah," katanya.


Untuk selanjutnya, saya minta dukungan dan kerjasamanya dari Ketua Ikades dan para Kepala Desa se-Kecamatan Carita dan saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Marda sebagai guru saya kita saling mendoakan agar selalu sehat dan rejeki makin bertambah," imbuhnya. 


Sementara, Sandi Wyasa Ketua Ikades Kecamatan Carita menyampaikan selamat menjalankan tugas yang baru semoga makin sukses dan selamat datang.

"Selamat untuk pak Camat Marda semoga ditempat yang baru semakin sukses, selalu sehat dan karirnya semakin menanjak. Untuk Camat Carita yang baru kami ucapkan selamat datang di Kecamatan Carita dengan beragam karakter, budaya dan beragam permasalahan semoga Bapak Yadi "Betah dan Kuat", betah dan kuat itu relatif namun bila beredar bahwa kami keras sebetulnya tidak seperti itu, kami itu baik dan nurut, sopan dan gak sombong. Mudah mudahan kita bisa sinergitas yang baik,"tutup Kades Sukajadi. (Armaya).

Posting Komentar

0 Komentar