Pimpin Apel Operasi Patuh Menumbing 2024,Ini Penekanan Kabag Ops Polres Bangka Barat




Bangka Barat, radar24Jam.com

Polres Bangka Barat melaksanakan apel pagi Ops Patuh Menumbing 2024.Apel tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Surtan Sitorus,Minggu(21/07/2024).


Dalam amanat nya Kabag Ops menjelaskan tujuan dari pelaksanaan apel ini adalah untuk mengevaluasi kesiapan personel dan sarana pendukung guna memastikan kelancaran operasi serta untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.


Kabag Ops juga menyampaikan beberapa poin penting termasuk ucapan Terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam ops patuh,yang menjalankan dinamika operasi dengan lancar .


Operasi Patuh Menumbing  2024 kali ini menargetkan pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi kendaraan bermotor yang masih di bawah umur, berboncengan lebih dari satu, tidak menggunakan helm dan sabuk pengaman, terpengaruh alkohol, melawan arus, menggunakan knalpot yang tidak sesuai spektek 1 bising, dan tidak menggunakan plat nomor.


Operasi patuh 2024 akan berlangsung selama 14 hari mulai dari tanggal 15 hingga 28 Juli 2024. 


Selama pelaksanaan kegiatan, situasi dilaporkan aman dan terkendali. Ini merupakan langkah yang diambil untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dalam rangka menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik.


Apel Ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan pendukungnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai
dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.


Suhaidi Radar24 Jam.com.

Posting Komentar

0 Komentar