Pemerintah Desa Citeureup Gelar Pengajian Rutin di Masjid Jami Al-Mutaqin


PANDEGLANG, RK 

Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang menggelar pengajian rutin, di Masjid Jami Al-mutaqin tepatnya Kampung Cimahpar.


Telah dilaksanakan pengajian rutin tingkat desa ini merupakan kegiatan rutin yang digelar secara bergilir ke setiap mesjid di Desa Citeureup


Kepala Desa Citeureup Oman Suherman SH mengatakan, selain mengajak untuk menjadikan agenda pengajian tingkat desa menjadi agenda rutin yang diikuti seluruh perangkat desa.


“Dihimbau semua pihak untuk tetap mengedepankan ketentraman dan kesatuan warga, kegiatan pengajian rutin tingkat desa ini kami berharap agar dilaksanakan seterusnya, atau rutin dilaksanakan,” bebernya.


Sementara, Ketua MUI Desa Citeureup Abdul Rphman, selain menyinggung tentang kepemimpinan, sesuai dengan kondisi saat ini menjelang HUT RI ke-


“Salah satu kelompok umat yang termasuk kelompok yang celaka di akhirat adalah kelompok para pemimpin di dunia. 


Manusia yang menjadi pemimpin saat hidup didunia akan masuk menjadi kelompok yang celaka ketika di masa kepemimpinannya tidak mampu membawa warga yang dipimpinnya menjadi ummat yang bertaqwa,”katanya.


“Paling tidak seorang pemimpin yang sedang memimpin mampu dan mau mengajak kepada ketaqwaan, sehingga gunakan akal pikiran yang sehat,” tegasnya.


Turut berhadir, Kepala Desa Citeureup Oman Suherman SH, Sekretaris Desa Galang, U.Haerudin Ketua BPD dan Sekretaris BPD Yopi, Ketua MUI Desa Citeureup Abdul Rohman dan warga masyarakat Kampung Cimahpar.



(Armaya)

Posting Komentar

0 Komentar