Ketua Ratu adil Kuningan pertanyakan Klarifikasi Forwades

 


Kuningan, R24Jam

Pimpinan Kantor Hukum Ratu Adil Sukendar. SH Mempertanyakan Klarifikasi Dari Ketua Forwades Atas Proposal Yang Viral Dan Mencantumkan Logo-Logo Media Yang Tanpa Izin Dari Redaksi Atau Kepala Biro Masing-Masing Wilayah. 

" Bukannya apa apa saya sangat peduli pada marwah jurnalis atau media, jadi kalau ada oknum yang merusak citra profesi yang mulia tersebut ( wartawan...red) maka secara nalauri kami akan ikut mengawalnya, sebab kami juga pernah merasakan sebagai profesi wartawan," Kaata Pimpinan Kantor hukum Ratu Adil Kuningan pada wartawan, Minggu (28/7/2024) di Kantor Hukum Ratu Adil jalan raya Pagundan.


Sampai Hari Ini Minggu (28/7/2024) pihaknya Monitor terus Belum Ada Pernyataan Atau Klarifikasi Tegas Dari Seorang Ketua Forwades Dan Jika Memang Harus Di Laporkan Oknumnya Kenapa Tidak Di Laporkan Atau Kalau Memang Oknumnya Meminta Maaf Buatlah Publish Permohonan Maaf Agar Tidak Menimbulkan Dugaan-Dugaan.

" Media media yang di pakei logonya dalam profosal tersebut punnya hak menuntut pertanggungjawaban, oknum wartawan penyebaar proposal bodong tersebut," pungkasnya


Masih kata Sukendar,SH. pihaknya saat ini memberikan pelayanan yang istimewa pada semua wartawan di Kabupaten Kuningan, bila ada yang mau konsultasi terkait permasalahan hukum dan atau temuan di lapangan.

" Kalau mau sharing pada para jurnalis silahkan aja satang ke kantor , jangan sungkan sungkan , kantor kami saya bikin nama Sekretariat bersama ( sekretariat bersama semua media ) , kami tidak memilah milah media apa atau wartawan siapa saja itu adalah Keluarga kami," paparnya.


"Kami juga menyiapkan ruangan khusus untuk para wartawan dengan sejumlah pasilitas yang kami sediakan, intinya wartawan harus tenang dan bebas dalam menjalankan pungsinya," pungkasnya.

(Fulls)

Posting Komentar

0 Komentar