Kasi Trantib Lakukan Pembinaan Warung Remang-Remang



Pandeglang, RK 

Sejumlah warung Remang-remang yang tersebar di kawasasan kecamatan Panimbang, Kasi Ketentraman dan ketertiban Kecamatan Panimbang Tobari SE, Melakukan monitoring dan pembinaan mendadak ke warung remang – remang, dan tempat hiburan, serta meminta kepada pelaku Penyakit Masyarakat (Pekat) tersebut agar dalam beraktifitas untuk tidak terlalu terbuka atau terang-terangan. Tepatnya di Pantai Citra Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten


‘’kita dapat laporan ada beberapa titik warung remang -remang tempat hiburan yang berlokasi di sepanjang jalan Panimbang-Tanjunglesung beraktivitas, terbuka jelas dan terlihat dengan mata telanjang melakukan kegiatan yang berbau Pekat, pedahal sudah diberitahu. Mendengar laporan itu dan perintah Camat Panimbang, saya langsung melakukan sidak dan monitoring ke warung remang - remang, beberapa warung remang-remang, kami berikan himbauan dan pembinaan,‘’kata Tobari SE Kasi Trantrib Kecamatan Panimbang Senin(29/7/24)


Dari pantuan, Inspeksi mendadak dilakukan Kasi Trantib yang bergerak cepat di sepanjang pantai jalan Panimbang-Tanjunglesung, serta kebeberapa titik kawasan Pekat terlihat jelas sejumlah warung remang – remang beraktivitas


Sidak Kasi Trantib dengan menggunakan Roda dua bersama seorang anggotanya. Begitu sidak, tak ayal lagi para pelaku pekat dan pemilik warung remang-remang terkaget - kaget dan kebingungan, karena di kira mereka tamu yang datang, rupanya  petugas Satpol PP, yang lagi sidak langsung oleh Kasi Trantib Kecamatan Panimbang.


Ditambahkan Tobari SE, sidak yang dilakukannya merupakan instruksi dan perintah  langsung Camat Panimbang Haerudin S.S.TP


Kendati berdua melakukan sidak, menurutnya ini merupakan tugas yang harus di emban untuk melakukan pengawasan terhadap Penyakit Masyarakat yang masih beraktivitas terbuka dan terang-terangan.


Tobari pun menyempatkan diri memberikan sosialisasi secara persuasif  berupa arahan, nasehat dan pembinaan kepada pemilik warung dan para wanita malam. Serta penjual minuman keras.


’’Saya sidak berdua tanpa personil karena kecamatan Panimbang kita melakukan pengawasan dan monitoring dengan cara sosialisasi dan  persuasif dengan memberikan arahan dan pembinaan agar tidak melakukan aktivitas Pekat secara terbuka dan terang-terangan," Pungkas Tobari SE Kasi Trantib Kecamatan Panimbang.



(YEN)

Posting Komentar

0 Komentar