Marharoan Bolon Di Hadiri SekDa Dan Ketua PKK Kabupaten Simalungun Di Kecamatan Tanah Jawa.



Simalungun,Radar24Jam

Sekretaris Daerah (SekDa) Kabupaten Simalungun Drs. Esron Sinaga, MSi yang mewakili Bpk Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH.,MH dan ketua PKK Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga serta jajarannya Kamis, 20 Juni 2024 turun ke Nagori Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun


Acara Pelaksanaan Program gerakan marharoan bolon membangun Simalungun tahun 2024 Kecamatan Tanah Jawa dihadiri Sekretaris Daerah Simalungun dan Ketua Program Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Simalungun serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Simalungun, camat Tanah Jawa, Kapolsekta Tanah Jawa, Danramil 10 Balimbingan, Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Tanah Jawa. 


Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun Drs.Esron Sinaga,MSi katakan, salah satu landasan Radiapoh Hasiholan Sinaga SH.,MH selaku Bupati Simalungun untuk Gerakan Marharoan Bolon membangun Kabupaten Simalungun yaitu melaksanakan pembangunan jalan, irigasi, pertanian dan meningkatkan bergotong royong dalam membangun desa masing masing Nagori yang ada di Kabupaten Simalungun.


Terima kasih kepada camat Tanah Jawa serta kepala desa (Pangulu) perangkat Desa se Kecamatan Tanah Jawa, Kapolsekta Tanah Jawa, Danramil 10 Balimbingan, tokoh agama dan Tokoh masyarakat Marubun Jaya.


Harapan kita kepada masyarakat Tanah Jawa supaya saling bekerja sama dalam membangun Kabupaten Simalungun antara Pemerintahan, kepolisian dan TNI dengan masyarakat, sebutnya.


Ketua PKK Kabupaten Simalungun Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga ucapkan, terima kasih bagi masyarakat Tanah Jawa yang bersemangat dalam pelaksanaan program habonaron bolon untuk membangun Kabupaten Simalungun dan mendorong bupati Simalungun untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Simalungun terkhusus program kesejahteraan keluarga masyarakat kabupaten Simalungun sebut ketua PKK.


Camat Tanah Jawa Maryaman Samosir katakan, sangat antusias masyarakat dan donatur utk berpartisipasi untuk peningkatan jalan dan bergotong royong di Nagori masing masing yang ada di kecamatan Tanah Jawa ini. 


Kepala Desa Nagori Marubun Jaya Raya Purba mengatakan, Semoga marharoan bolon hari ini dapat terus berlanjut, untuk mempercepat pembangunan di daerah kita masing-masing. Horas... Horas... Horas...ucapnya. (DeLTa)

Posting Komentar

0 Komentar