KPU Simalungun Adakan Orientasi Tugas Dan BIMTEK Badan Adhoc PPK PILKADA 2024.




Simalungun, Radar24Jam

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun melaksanakan kegiatan Orientasi Tugas dan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati Dan Wakil Bupati Simalungun Tahun 2024 di Hotel Niagara parapat, 20 juni 2024 s/d 21 juni 2024.


Peserta bimbingan teknis dan orientasi ini diikuti anggota PPK dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Simalungun. 


Bimtek dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Simalungun Johan Septian Pradana dan didampingi oleh Faisal Hamzah, Nico Olivia Aritonang dan Martua Harasaol P. Hutapea Anggota KPU Kabupaten Simalungun bersama Sekretaris KPU Kabupaten Simalungun Elmi Handayani Harahap beserta kasubbag dan staf.


Dalam sambutannya Johan septian Pradana memohon kepada peserta untuk mengikuti bimtek dengan seksama, agar dalam menjalankan tugas tidak menemui hambatan. 


Lebih lanjut Johan Septian Pradana menekankan agar PPK bisa melaksanakan tugas dengan profesional, penuh integritas, mandiri dan tetap menjaga kode etik penyelenggaraan Pemilu. 


Lanjutnya lagi, para PPK harus benar-benar mempersiapkan diri agar tahapan demi tahapan akan berjalan lancar. "Semoga kalian bisa bekerja maksimal agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini berjalan dengan efektif," Ujar Johan mengakhiri. 


Adapun narasumber pada hari pertama diantaranya Aipda Josua Siagian dari Polres Simalungun dan Daniel Hutabarat,SH dari Kejaksaan Negeri Simalungun. (DeLTa)

Posting Komentar

0 Komentar