Doorprize Gratis. Nagori Tanjung Pasir Adakan Lari Santai Dan Senam Sehat Bersama Warga




Simalungun, R24Jam

Pemerintahan Nagori Tanjung pasir melaksanakan kegiatan lari santai dan senam sehat bersama warga Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun Sabtu, 22 Juni 2024.


Acara kegiatan ini dibawakan Safrijal butarbutar selaku pangulu (kepala desa) Nagori Tanjung Pasir. Rute start lari santai dimulai dari gapura perbatasan dengan kelurahan tanah jawa di huta ll sampai ke huta V Suhinagodang lapangan pasar malam dekat perbatasan ke Kecamatan Hatonduhan. 


Setelah sampai di huta V lapangan pasar malam Safrijal butarbutar bersama perangkat desa dan warga yang mengikut jalan santai kembali melaksanakan senam sehat yang dipandu instruktur senam dengan semangat dan penuh ceria. 


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir Camat Tanah Jawa yang diwakilkan sekretaris camat (sekcam) Andi Supandri SH, bhabinkamtibmas polsek tanah jawa, babinsa koramil 10 Balimbingan dan Tokoh agama. 


Acara ini juga mengadakan doorprize menarik dengan pendaftaran secara gratis yang hadiahnya sangat luar biasa seperti; sepeda gunung, televisi (TV), kipas angin, rice cooker dan berbagai macam hadiah lainnya. Saat pembagian hadiah tersebut berlangsung sangat meriah dan penuh sukacita. (DeLTa)

Posting Komentar

0 Komentar