Anggota DPRD Banten H.M.Kuswandi, SH Tutup Usia 


Pandeglang-Banten,RN

Anggota DPRD Provinsi Banten, H.M.Kuswandi, SH tutup usia pada Selasa 18 Juni 2024 malam ini. Ia merupakan anggota Fraksi Gerindra DPRD Banten.


Salah satu keluarganya, Dian Hardiana membenarkan jika H.M. Kuswandi meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit di Serang Banten.


"Memang benar Pak H Kuswandi meninggal dunia di usia ke 67 tahun pada Selasa 18 Juni 2024 sekitar pukul 19.25 WIB di RSUD Banten," kata Dian Hardiana saat dihubungi melalui telepon genggam. Selasa (28/6/24). 


Atas kepergian keluarganya, Dian Hardiana meminta doa dan keikhlasan agar mendiang diterima oleh Allah SWT.

"Mohon doanya semoga almarhum Khusnul khatimah,"ujarnya. 


Almarhum H.M.Kuswandi, SH adalah salah satu anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra Periode 2019-2024 Daerah Pemilihan Banten 9 yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten 2024-2029. Domisili terakhir di Kp. Cilanggawe RT 09/003 Desa Karya Utama Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 


Kepergian H Kuswandi turut mengundang berbagai ucapan bela sungkawa dari beberapa kalangan, mulai dari masyarakat hingga pejabat bahkan beredar informasi meninggalnya di beberapa group WhatsApp dan di media sosial lainnya. (Wan).

Posting Komentar

0 Komentar