Rayakan Milad Ke-2 Yayasan REPEKAS di isi dengan tetap berbagi makan Gratis untuk Kaum Dhuafa




Banjarmasin, R24Jam

Bertepatan  dengan tanggal 09 Februari 2023 Yayasan  REPEKAS (Relawan Peduli Kesejahteraan Kalsel) yang di Ketuai Masrani adakan  makan gratis Untuk Kaum Dhuafa di seberang Pasar Teluk Dalam,Banjarmasin  atau tepatnya di depan  Toko "Karya Teknik" milik salah satu Anggota Repekas,kamis (09/02/2023).


Acara di mulai dengan Do'a bersama bersama  para ojol,becak,pejalan kaki serta masyarakat yang  kebetulan  lewat dan singgah, di isi dengan ceramah singkat sekitar Zakat,Infak Sadaqah ( ZIS) oleh Ustadz Muhammad  Taslimurrahman LC,M.Pd.


"Ini acara luar  biasa,sesuai dengan nama yayasan Relawan Peduli  Kesejahteraan Kalsel yang arahnya bergerak  di bidang sosial,dalam milad ke-2 ini mudah mudahan  menjadi inspirasi bukan untuk anggota  saja tetapi menjadi  inspirasi  semua orang orang bukan soal miladnya tetapi isi gerakan kemanusiaan  ini yang seharusnya menjadi  trend di masyarakat  kita untuk selalu berbagi seperti  yang di lakukan yayasan REPEKAS  ini" ujar Ustadz  Taslim terkagum.


Masrani ketua Yayasan REPEKAS  di milad ke-2 ini mempunyai harapan  harapan yang ingin di capai ucapnya kita belum mempunyai  tempat Sekretariat  yang strategis dan mudah di lihat dan di jangkau untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Kepada  para Donatur kami tidak bisa apa apa dan berbuat apa apa tanpa adanya para pendonasi,penderma,para dermawan yang istiqomah  selalu meSupport kegiatan kita"ungkapnya.


Sementara itu Zainal Aripin dari GHN (Global Humanity  Network) yang juga berhadir di acara milad ke-2 REPEKAS  salah satu partner kegiatan  Sosial berbagi wakaf Alquran.


"Gerakan REPEKAS  ini,sebuah gerakan nyata dan terlihat langsung,baik dalam bentuk tenaga maupun dana karena sungguh tepat sasaran dan langsung keliatan siapa  penerimanya"katanya.


Pembina yayasan REPEKAS  Lesnawati menambahkan dengan milad ke-2 ini mudah mudahan Repekas  bisa menjadi lebih baik dan berkembang lagi kedepannya selalu  berbagi untuk masyarakat  kaum duafa khususnya di kalsel.(duan)


Relawan 

Peduli Kesejahteraan 

Kalimantan  Selatan:

BNI

134472011 (

radar24jam)reza

Posting Komentar

0 Komentar