Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pelantikan Ppejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Puskesmas Di Lingkungan Pemkab Way Kanan Di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan

Way Kanan, Radar24jam.com
Jum’at, 26 November 2021

Sambutan tertulis Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M

Bismillahirrohmaanirrohiim,
Assalamu’alaikum Wr. Wb,
Syalom, om swasty astu,
Salam sejahtera bagi kita semua.

Yang saya hormati, Wakil Bupati Way Kanan,
Yang saya hormati, Sekda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Sekretaris DPRD, Inspektur Kabupaten, Kepala Badan, Kepala Dinas, dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,
Yang saya hormati, Para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan hadirin yang berbahagia.


Pertama-tama pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah senantiasa kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rakhmat dan ridho-Nya, kita dapat hadir bersama-sama dan menyaksikan Pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Puskesmas dalam keadaan sehat wal’afiat.
Shalawat serta salam, semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga serta sahabat-sahabatnya semoga di yaumil kiyamah kelak kita mendapatkan Syafa’atnya. Aamiin ya robbal’alamin.

Mengawali sambutan ini atas nama pribadi dan Pemerintah saya mengucapkan Selamat kepada saudara-saudara yang dilantik menjadi Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional pada hari ini. Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada Saudara-saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara-saudara.

Bapak, ibu, saudara-saudara yang saya hormati,
Mutasi atau alih tugas jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil kita maklumi merupakan peristiwa yang biasa dan wajar serta memang harus terjadi sesuai dengan kepentingan organisasi birokrasi, bertujuan untuk menumbuhkan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan dalam upaya meningkatkan prestasi kerja dan memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan pada instansi di mana pejabat yang bersangkutan bertugas.


Terhadap Saudara-saudara yang baru dilantik, saya minta agar secepatnya menjabarkan tugas pokok dan fungsi jabatannya masing-masing, pahami tata kerja dan peraturan perundang-undangan yang terkait dengan lembaga yang dipimpin, juga yang sangat penting adalah pahami apa yang menjadi batasan wewenang dan peran masing-masing, sehingga terhindar dari kesalahan prosedur yang dapat merugikan nama baik pribadi ataupun juga Pemerintah Kabupaten Way Kanan.
Saya percaya bahwa pelantikan ini merupakan sebuah proses dari sistem pembinaan Pegawai Negeri Sipil yang harus kita laksanakan, sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku dalam upaya kita meningkatkan kinerja aparatur. Oleh sebab itu, dukungan serta motivasi yang tinggi bagi pejabat yang bersangkutan sangat diperlukan. Hal ini dapat tercermin dari aktifitas yang lebih baik di tempat saudara yang baru nanti.


Seusai pelaksanaan pelantikan ini, agar secepatnya saudara-saudara berkoordinasi, mulai dari administrasi pertanggung-jawaban kegiatan hingga mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas, dan melakukan pertemuan dengan staf saudara di unit kerja masing-masing.

Bapak-bapak, ibu-ibu yang saya hormati,
Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini. Saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada saudara-saudara yang baru dilantik. Semoga amanah yang diberikan kepada saudara-saudara menjadi rahmat bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan dan berkah bagi Saudara-saudara yang dilantik. Aamiin Ya Robal Alamin.
Sekian dan terima kasih,
Wassalamualaikum Wr, Wb,
Om shanti, shanti, shanti om.

                 BUPATI WAY KANAN,


                                 RADEN ADIPATI SURYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *