Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Camat Abung Tengah Kasim S.E.,M.M. Hadiri Bimbingan Penyeluhan(Binluh)

Lampung utara, Radar24jam.com |Pada hari Kamis tanggal 25 November 2021 Sekira Pkl 14.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka Cipta Kondisi Pelaksanaan Pilkades Serentak di Aulah Kec. Abung Tengah Kab. Lampung Utara.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut:

  1. Waka Polres Lampung Utara
  2. Kasat Binmas Polres Lampung Utara
  3. Kapolsek Abung Tengah
  4. Danramil Abung Barat
  5. Camat Abung Tengah
  6. Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan
  7. Panitia Pilkades Tingkat Desa
  8. Kepala Desa
  9. Calon Kepala Desa
  10. BPD

dalam Sambutanya Camat Abung Tengah kasim SE, MM. Menyampaikan Laporan Situasi terkait Tahapan Pilkades jumlah Calon Kades, DPT dan jumlah TPS.
Menyampaikan bahwa pada pelaksanaan masa tenang tidak diperkenankan calon Kepaladesa untuk melaksanakan kampanye.

dalam Sambutan Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santoso Memberikan himbauan agar para Calon Kepaladesa sama sama menjaga situasi agar tetap kondusif dengan tidak menjelekan dan menjatuhkan pada saat berkampanye.Memberikan himbauan agar tidak saling bermusuhan baik calon kades ataupun pendukungnya.
KPPS ataupun petugas TPS harus bersikap netral dan berpegang pada aturan yang ada sehingga tidak menimbulkan permasalahan dan gugatan.

Agar para Calon Kades tidak melakukan pengerahan massa yang dapat menimbulkan konflik.

Menyampaikan himbauan bahwa pelaksanaan Pilkades harus mentaati protokol kesehatan dan tidak menimbulkan klaster penyebaran virus Covid 19.
Bagi warga yang belum vaksin untuk segera vaksin guna penanggulangan virus Covid 19, jangan mempercayai Isu Hoax terkait Vaksin.

Dalam sabutannya
Danramil Abung Barat yang kesempatan ini yang di wakili Serka Arwan
Menyampaikan agar bersama sama menjaga situasi pelaksanaan Pilkades Serentak damai dan kondusif.

Dan kespatan ini juga
Kapolsek Abung Tengah AKP Tarmadi Menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System adalah sebagai upaya pendinginan suana pelaksanaan Pilkades agar tidak timbul konflik.
Menghimbau agar Pantia Pilkades dan perangkat Desa untuk bersikap netral dan tidak memojokan salah satu Calon guna mendukung calon kades lainnya sehingga menimbulkan perselisihan.

Dan kapolsek juga menghimbau Agar warga yang belum vaksin segera melaksanakan vaksin guna mempercepat penanganan Virus Covid 19.tutup Tarmadi,

(Angga ulda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *