Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ternyata Anggota BPD Sei Mambang Hilir II tidak Mempedulikan Panggilan Camat Bilah Hilir Untuk Memberikan keterangan Tentang Bantuan CSR.

Labuhanbatu,Radar24jam.com


Warga Sei mambang hilir II Desa sei Tampang Kecamatan bilah hilir membuat laporan bahwa Rimba sianturi seorang Anggota BPD sei mambang hilir II Desa sei Tampang dan seorang Guru SD Negri 20 M,siallagan yang selaku Guru SD Negri 20 yang menjabat Pns.juga Warga sei mambang Hilir II R,tambunan diduga melakukan penyelewengan bantuan CSR dari perusahaan PT HSJ(Hari sawit jaya) berupa Uang sebanyak Rp 20.000.000(Dua puluh juta rupiah)

Camat Bilah hilir sangat Menyikapi dengan hasil laporan masyarakat sei mambang hilir II.bahwa bantuan CSR,warga tidak semua dibagikan bagi yang terdampak.
Sehingga camat Bilah hilir mengundang Humas Pt Hsj Glorius Alexander Bangun untuk menjelaskan terkait pemberian CSR agar dapat menghadirkan 3,pengurus bantuan Csr tersebut.

Juga Camat bilah hilir membuat Undangan kepada tiga pengurus sala satu Anggota BPD RIMBA Sianturi bersama dan M,siallagan selaku guru SD Negri 20 yang sudah menjabat PNS juga warga sei mambang Hilir II.R,tambunan
Telah membuat keterangan secara tertulis bahwa Rapat di kantor besar PT HSJ sebanyak 3,kali dengan biaya sebanyak 400.000.

Sehingga warga sei mambang hilir II Sg.inisial memberikan keterangan kepada awak media.Bahwa Rapat tidak ada sebanyak 3,kali besama masyarakat sei,mambang hilir II yang terdampak.
Cuman hanya sekali itupun bersama Kades dan Babinsa juga Babin kaptibmas dengan masyarakat yang terdampak.bersama pengurus perusahaan Manager dan General Manager PT HSJ juga dengan humas.ujar,Sg inisial kepada awak media.

Untuk mengetahui selanjutnya maka Sb inisial menemuin Camat untuk dapat menindak lanjuti kekecewaan yang dialami masyarakat sei mambang hilir II yang terdampak.sehingga Camat Bilah hilir meminta surat keterangan yang dibuat Oleh Rimba sianturi yang selaku anggota BPD sei mambang hilir II secara tertulis.kepada warga sei mambang hilir II apa saja tertulis keterangan yang dibuat 3 pengurus CSR didalam surat tersebut.

lalu Camat bilah hilir membuat surat panggilan kepada 3 orang pengurus dan surat panggilan untuk warga masyarakat sei mambang hilir II agar dapat hadir untuk mengetahui keterangan sebenarnya.

Sehingga warga sei mambang hilir II dapat hadir bersama muspika.kadus dan ketua BPD sei tampang. camat juga Babinsa dan babin kaptipmas namun ter,nyata tiga pengurus tidak ada hadir dikantor camat.

Rimba Sianturi yang selaku Anggota BPD membuat alasan secara tertulis melalui whats bahwa Tiga pengurus tersebut tidak dapat hadir.
Bahwa R Tambunan Uaknya telah meninggal dan M,siallagan berhalangan karna keluarganya meninggal di,sei kelapa.juga rimba Sianturi ada urusan keluarga di,sei berombang.

Ternyata rimba Sianturi melihat seperti gaya mengintip.karena Rimba sianturi berencana untuk mengisi BBM di SPBU simpang Ajamu dengan membawa jereken sebanyak 2 biji.sehingga salah satu warga sei mambang hilir II mengikutin Rimba sianturi untuk mengetahui kemana tujuanya ternyata positip mengisi BBM di SPBU simpang ajamu.
Dan R,Tambunan ternyata ada diladang yang dibelakang rumahnya.juga m,siallagan ada disidomulio berselisih dengan sala satu warga sei mambang hilir II Sg inisial.

Namun camat bilah hilir bersama Humas PT HSJ sangat kecewa karena tiga pengurus CSR satupun tidak ada yang hadir.untuk menerangkan kemana saja bantuan CSR berupa uang yang diberikan HUMAS Pt HSJ kepada Rimba sianturi yang selaku anggota BPD sei mambang hilir II. bersama M,siallagan yang selaku guru SD Negri 20 yang sudah jabat Pns.juga warga sei mambang hilir II R,tambunan.

Humas mengatakan kepada awak media,kalau ada meninggal disei kelapa tidak mungkin saya tidak ditelphon.atau danru securyti dihubgin agar air bersih untuk digukan dikumpulan itu supaya diatar.kalau saya melihatnya dari panggilan camat kepada pengurus CSR ini tidak ada satupun yang hadir,berarti memang benarlah bahwa tiga pengurus ini diduga telah melakukan penyelewengan atau penggelapan dana CSR kepada masyarakat ujar Humas kepada,awak media didepan seorang kadus.
Sebab kalau memang benar,,! Uda pasti mereka datang untuk menerangkan yang sudah dibagikan sesuai yang tertulis dari mereka ini.Agar warga sei mambang hilir II itu dapat mengetahuinya didepan Muspika kemana saja uang itu dan siapa saja dibagikan apakah sudah semua warga yang betul betul terdampak mendapat.?kalau begini caranya berarti sudah benar diduga ada penyelewengan CSR ini.

Camat bilah hilir Bangun siregar.mengatakan kepada ketua BPD Namun begitu pak Ketua BPD cobak ditelphon tiga pengurus CSR itu tanyak hari apa mereka bisa Hadir,agar dibuat lagi panggilan kedua ungkap camat bilah hilir kepada ketiga BPD.Humas Bangun mengatakan kalau tidak dihadiri lagi maka dibuatlah laporan kepada pihak yang berwajib.agar Polsek bilah hilir membuat panggilan kepada mereka bertiga Ujar Humas kepada,awak media didepan pegawai camat.Sb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *