Radar 24jam

Radar Nusantara Group

LSM GMBI Ksm Abung Tengah Distrik Lampung Utara mengecam keras Dugan pengeroyokan dan Perusakan di karawang

Lampung utara, Radar24jam.com |LSM GMBi Angga ulda ketua ksm Abung Tengah distrik Lampung utara mengecam keras Dugan pengeroyokan anggota LSM GMBi yang terjadi di karawang ( rabu 24/11/2021)

Pasalnya kejadian pengroyokan yang di lakukan oleh sekelopok masa ormas yang terang terangan membawa sejata tajam saat melakukan penganiyaan dan perusakan kedaran mobil .

Kejadian bermula ketika LSM GMBi bersama beberapa gabungan ormas melakukan aksi unjuk rasa di PT ichi idustries indonesia kabupaten karawang

“ormas berperan sentral dalam pengulangan pedemi covid-19
Di tengah aksi unjuk rasa berlangsung,di tempat berpisah terjadi pengerusakan 1 unit mobil dan pengeroyokan terhadap anggota GMBi oleh sekelompok masa bersenjata tajam, yang mengakibatakan angota GMBi satu angota LSM GMBI meningal dunia.

Angga menyayangkan sekali mengapa ini bisa terjadi sekelopok masa bisa membawa senjata tajam di tempat umum berkeliaran di jalanan.

Pihak nya berharap aparat penegak hukum cepat untuk mengambil tindakan, dan menangkap pelaku pelaku dan aktor di balik teragedi pembunuhan dan perusakan yang di alami anggota Lsm GMBI di kabupaten karawang.

Dan ini bukan sekedar bentrok tetapi,pengeroyokan dan menghilangkan nyawa seseorang”tutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *