Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Akibat Guru terlalu Keras kepada murid sehingga wali murid sepakat untuk Menanda tangani bahwa Guru Bahasa ingris tidak Diperbolehkan Mengajar di SMA 2 Didesa Sidomulia

Labuhanbatu, Radar24Jam.com |Wali murit telah berkumpul untuk menyatakan bahwa Desi yang selaku guru bahasa Ingris tidak diterima apa bila Desi masih mengajar di sekolah SMA 2,Desa sidomulio.

Awalnya terjadinya bahwa seorang Siswi C,inisial telah merasakan sakitnya akibat lemparan pot bunga kepada siswi,C.dan juga julia juga sudah merasakan gimana sakitnya dan malunya yang dilakukan seorang guru bahasa ingris terhadap siswi.


Julia mengatakan kepada awak media saya akui bahwa saya pernah terlambat sehingga buk Desi menyeret saya dari lumpur mengarah  kekantor.sesudah sampai dikantor lalu saya tiba tiba disorong sehingga saya kenak benturan meja badan saya pak,dan juga Lengan baju saya ditarik,sesudah itu ibu desi juga memegang payudara saya dan mengatakan kepada saya kalau laki laki yang megang kamu tidak gelik kenapa saya yang megang kamu terus gelik ungkap Desi kepada saya pak.padahal tidak pernah saya melakukan seperti itu.


kenapa disebut buk Desi seperti itu kepada saya.padahal ibuk Desi seharusnya guru  pengajar kepada murit murit jangan jadi guru  kurang ajar pak.apakah pantas seorang guru ngajar jurusan bahasa ingris menjadi kurang ajar pak. Ujar Culia kepada awak media.
Ps,(Penjaga sekolah)WN inisial memberikan keterangan kepada awak Media.Benar saya tidak tau apa penyebab,nya kenapa ibuk Desi seorang guru bahasa Ingris menjadi anarkis terhadap murit.sehingga suami buk desi yang bernama Ismail Ritonga alias Eko membawa grombolan sebanyak 3 mobil sementara istrinya  bertugas sebagai guru bahasa ingris disekolah ini kok jadi membuat brutal suaminya. Oleh karna itu sehingga para murit murit menjadi ketakutan ingin sekolah akibat suami buk Desi,Ismail Ritonga alias Eko membawa grombolan sebanyak 20 orang kurang lebih. kesekolah ini.


Ismail Ritonga alias Eko  menjengkali seorang guru bernama B Inisial, Ismail mengatakan berapa rupanya gaji kamu disini saya siap menggaji kamu ya, ujar Ismail kepada inisial B Sementara tidak ada hak dan tugas suami bu Desi terhadap seorang guru-guru yang mengajar di SMA 2 ini, ujar wali murid.

Sb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *