Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bupati Morowali, Drs Taslim Lantik 10 Kades Tiga Kecamatan. Bumi Raya, Bungku Barat, Wita Ponda. Masa Bakti 2021- 2027

Morowali, Radar24jam.com

Dalam Rangka kegiatan Pelantikan Kepala Desa yang terpilih , Bupati Morowali Melantik 10 kepala desa di tiga Kecamatan . Bumi raya. Bungku Barat. Wita Ponda.
Sebelum Pelantikan Kabid Pemerintahan dan Penataan Desa, Rustam Salim membacakan Lampiran Keputusan Bupati Morowali Nomor. 188.4.45/Kep.0371/DPMDP3A/2021 Tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa Terpilih Di Wilayah Kec. Bumi Raya. Bungku Barat. Wita Ponda. Kab. Morowali.

Bupati Morowali Propinsi Sulawesi Tengah . Keputusan Bupati Morowali Nomor . 188.4.45/ Kep.0371/ DPMDP3A/2021. Tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa di Wilayah Kec. Bumi Raya. Bungku Barat. Wita Ponda. Kab. Morowali Masa Jabatan 2021- 2027.

Bupati Morowali Drs Taslim Resmi Melantik 10 Kepala yang terpilih Senin 22 November 2021 Di Kec. Bumi Raya. Adapun Nama- Nama Kades SBB ;

  1. RASTAM Kepala Des Parilangke.
  2. MUTRAFIN .Kepala Desa Bahonsuai.
  3. NASRUDIN.Spd. Kepala Desa .Atananga.
  4. TAMSIL .Kepala Desa Samarenda.
    5 . ASWAD ABD RAHMAN. Kepala Desa Umbele.
  5. WAWAN SULISTIO. Kepala Desa Beringin Jaya.
  6. ARMAN. Kepala Desa Pebotoa. Kec. Bumi Raya.
  7. H.SYAMSUDIN. Kepala Desa Umpanga. Kec. Bungku Barat.
  8. IRFAN BAHRONI . Kepala Desa Pontari Makmur. Kec. Wita Ponda.
  9. PARIANTI. Kepala Desa Lantula jaya Kec. Wita Ponda.

Sambutan Bupati Morowali. Drs Taslim. Menyampaikan Kepada Kepala Desa Baru dilantik. Tugas awal Bagaimana kembali menata Desanya yang lebih baik. Yang terpilih jadi Kepala Desa hari ini dapat merangkul masyarakat yang di pimpin untuk menata masa depan nya, 6 thn masa kepimpinan tentu banyak tantangan yang di hadapi, hilangkan ego dalam kepemimpinan . Jangan ada dendam , karena pilkades telah berakhir rangkul semua masyarakat untuk membangun Desa . Prioritaskan membangun untuk demi kepentingan masyarakat banyak. Ada nanti Tugas tugas Bimtek, workshop menambah pengetahuan tentang membangun Desa.
Bagaimana kita menciptakan Pemerintah yang bersih dari korupsi, selalu mawas diri karena sudah ada teman -teman kades tersangkut kprupsi. Olehnya sebelum membangun mulai perencanaan dengan baik. Jangan tiba masa , tiba akal . Panggil semua stackholder, mereka yang mengusulkan apa mereka inginkan ( Dalam Musrembang Desa).Hindari belanja banyak , Betul – betul prioritas. Belanja untuk kebutuhan dan mensejahtrakan masyarakat. Ujar Taslim.

Dalam kegiatan Pelantikan Kades yang di laksanakan di Bumi Raya, Di hadiri.Bupati Morowali Drs Taslim, Kapolres, Kasdim, Kadis DPMDP3A. Drs Abd Wahid Hasan .Mpd. Pimpinan Opd Lingkup Pemkab. Morowali, Kepala Bandara, Camat Bumi Raya. Bungku Barat, Wita Ponda , Kepala Desa Sekec. Bumi Raya. Bungku Barat. Wita Ponda. Tokoh agama. Tokoh masyarakat, IBu – IBu Darma Wanita. Dan Pelantikan di awali dengan Penjemputan Bupati dengan Tari- tarian .
Senin .22, November 2021.

Dan Pantauan Wartawn di lapangan Pelantikan Kepala Desa yang terpilih
Sisa 25 Desa akan di lanjutkan Pelantikan . Tgl 23 November 2021 Di Kec. Bungku Timur , Kec. Bahodpi. Kec . Bungku Tengah.

  1. Kepala Desa akan di lantik. Kemudian Rabu tanggal 24. November 2021, Pelantikan Di Desa Paku.Kec. Bungku Selatan dan Kec Bungku Pesisir ada 13 Kepala Desa yang akan di lantik. Dan Berakhir Pelantikan Kepala Desa Pada tanggal 28. November 2021 . Di Kec. Menui Kepulauan Pelantikan 6 kepala Desa akan di laksanakan Di Desa Ulunambo. Untuk Desa Pulau Tengah akan dilantik Kemudian Kadesnya Sesuai SK Pengangkatan. Mengetahui Kadis
    DPMDP 3A. Drs Abdul Wahid Hasan Mpd.
    ( Rpdm ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *