Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Problema Infrastruktur Jalan Kecamatan Cibitung Adalah Kewajiban Pemkab Pandeglang:Ini Kata Yadi Rusmiadi DPRD II Komisi I”

“Problema Infrastruktur Jalan Kecamatan Cibitung Adalah Kewajiban Pemkab Pandeglang:Ini Kata Yadi Rusmiadi DPRD II Komisi I”

Pandeglang, radar24jam.com- Masyarakat Kecamatan Cibitung adalah bagian dari Wilayah Kabupaten Pandeglang,dan sesuai hasil Informasi yang terus dirangkum oleh Wartawan radar24jam.com,bahwa masih banyak dari berbagai kalangan Dikecamatan Cibitung mengkritisi terkait Infrastruktur,dan juga keluhan-keluhan Dimasyarakatnya.

Ini Ditanggapi Oleh salah satu Anggota DPRD II Komisi I Kabupaten Pandeglang H Yadi Rusmiadi,melalui Pesan Voice Not Di Aplikasi Whatsappnya,ketika ditanyakan Tanggapannya mengenai masalah Infrastruktur Jalan Dikecamatan Cibitung.Ia mengatakan bahwa ini adalah kewajiban Pemerintah Kabupaten Pandeglang,tapi dengan Anggaran Minim,Pemkab Pandeglang belum bisa sepenuhnya menyelesaikan terkai Infrastruktur,karena bukan hanya Dikecamatan Cibitung,tapi juga masih ada Kecamatan lainnya yang punya permasalahan ini.

“Masalah Infrastruktur Jalan Dikecamatan Cibitung adalah kewajiban Pemerintah Kabupaten Pandeglang,tapi dengan Anggaran yang minim masih belum bisa sepenuhnya menyelesaikan terkait Infrastruktur Jalan,ini tidak hanya Dikecamatan Cibitung,tapi masih ada Kecamatan lainnya yang punya permasalahan ini,”jelasnya.

H Yadi Rusmiadi juga menjelaskan,tentang adanya Program Jaka Mantul,dengan Anggarannya sebesar 176 Miliar ini di fokuskan pada Pembangunan Jalan Kabupaten Tahun ini.

“Ditahun ini ada Program Jaka Mantul yang besar Anggarannya 176 Miliar,dan ini di fokuskan kepada jalan Kabupaten,”terangnya.

“Dalam hal ini juga Desa-desa harus Pro-Aktif untuk membuat Proposal Pembangunan Jalan,ke Kabupaten atau Provinsi,karena boleh saja dibangun dari Anggaran ini,”tambahnya.

Masih banyaknya Infrastruktur Jalan Dikabupaten Pandeglang ini selalu disampaikan pada Rapat-rapat oleh H Yadi Rusmiadi,walaupun rapat tersebut bukan membahas Infrastruktur.

“Saya selalu menyampaikan di rapat-rapat terkait permasalahan Infrastruktur,walaupun saya suka di kritik,karena bukan rapat tentang Infrastrukturpun saya selalu menyinggungnya,”pungkas Yadi Rusmiadi Kamis 18-11-2021.

Melalui Pesan Whatsapp,Kadis PUPR Asep Rahmat ketika dimintai tanggapannya mengenai masalah Infrastruktur Jalan Dikecamatan Cibitung,Ia tidak memberikan tanggapannya.

(cepz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *