Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Akhir November 2021,Tidak Ada Lagi Pemadaman, Sesuai Hasil RDP Dengan DPRD Kab. Morowali, Sul-Teng

Morowali, Radar24jam.com |

Dalam Rapat menuntaskan Pemadaman Listrik Di Kabupaten Morowali, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Morowali, Gelar rapat dengar Pendapat ( RDP) yang berlangsung diruang Kantor Komisi III DPRD yang di pimpin oleh Ketua DPRD Kab. Morowali Kuswandi. Dan nampak hadir Asisten .I . Ir Rizal Badudin , Kapolsek Bungku Tengah AKP Ahmad . Perwakilan Kodim 1311 Morowali serta Pihak Kepala PLN Rayon Bungku . Amirul Huda, Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat serta beberapa Anggota DPRD .Morowali.

Rapat tersebut menghasilkan Tiga Kesepakatan dengan Pihak PLN dan berjanji akhir bulan November 2021 tidak ada lagi Pemadaman Listrik., jika masih terjadi maka Kepala PLN UPL Bungku di minta Mundur dari.Jabatannya . Hal tersebut di tegaskan oleh ketua DPRD Kab. Morowali. Kuswandi, Pada saat memimpin Rapat Dengar Pendat ( RDP)
Kamis .18/ II/ 2021.

Berdasarkan hasil Rapat Dengar Pendapat tersebut ada Tiga Kesepakatan yang harus di lakukan oleh Pihak PLN UPL Bungku sebagai berikut :

  1. Pihak PLN Menjamin menghentikan Pemadaman Listrik secara bergilir , pada tanggal 30 November 2021 dengan mendatangkan . 2 Unit PTD , Bitung dan 6 Unit dari Kota mobagu ( Sulut). Untuk menjawab kebutuhan Defisit Daya Listrik di Morowali . Sulawesi.Tengah.
  2. Pihak PLN Mempercepat Upaya kerjasama MOU dengan PT IMIP Untuk menambah Pasokan Daya sesuai hasil Keputusan selambat – lambatnya November 2021.
  3. Pihak PLN Segera mempercepat Pembangunan Gardu Induk di Bahomohoni untuk menjawab Krisis Listrik Jangka Panjang dan secara Permanen di Kabupaten .Morowali.

Dari hasil RDP , Pihak PLN Berjanji bahwa akhir November 2021 tidak ada lagi Pemadan Listrik, jika masih terjadi , maka Kepala PLN UPL Bungku di minta Mundur dari jabatannya . Tegas Ketua DPRD Morowali Kuswandi.

( RPDM ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *