Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Sangat Dikeluhkan Banyak Masyarakat Kecamatan Cibitung Sebab Masih Banyak Jalan Antar Desa Rusak Parah Dan Sulit Dilalui”

Pandeglang radar24jam.com-Masyarakat Diwilayah Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang-Banten Masih sangat mengeluhkan masalah Jalan yang rusak dan banyak yang sulit untuk dilalui apalagi pada saat musim Hujan.

Seperti hasil Pantauan team Didesa Manglid,Kiara Jangkung,Kuta Karang,Cikiruh Didesa-desa ini masih banyak Jalan yang teramat sulit Untuk Dilalui,karena banyak struktur Jalan yang terjal,licin dan masih banyak struktur Jalan yang bukan seperti Jalan,malah seperti Kubangan.

Jajang 45 Tahun Warga Desa Manglid mengungkapkan kepada Wartawan radar24jam.com,Ia kadang bosan tapi tidak bisa berbuat apa-apa,ketika harus bepergian disekitaran Wilayah Kecamatan Cibitung,karena dengan keadaan banyak struktur jalan yang masih teramat sulit untuk dilalui medannya.

“Saya kadang bosan dengan melihat keadaan diwilayah Kecamatan Cibitung seperti ini,ketika harus bepergian pasti banyak menempuh jalan-jalan yang sangat sulit untuk dilalui,apalagi ini musim hujan,licin dan banyak yang seperti kubangan,tapi saya juga tidak bisa berbuat apa-apa sebagai Masyarakat biasa,”ungkap Jajang Kamis 18-11-2021.

Sebagai Masyarakat biasa,Jajang hanya bisa berharap,semoga permasalahan Jalan Dikecamatan Cibitung bisa terselesaikan.

“Sebagai masyarakat biasa saya hanya bisa berharap semoga permasalahan jalan diwilayah Kecamatan Cibitung bisa cepat terselesaikan,”pungkasnya.

Terkait ini juga disikapi Oleh salah satu Anggota Ormas BPPKB yaitu Rohdi,dan Rohdi ini juga salah satu warga Desa Kuta Karang,Iapun sangat mengeluhkan mengenai masalah Jalan Diwilayah Kecamatan Cibitung,Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten,Provinsi,atau Pusat,semoga bisa membangun jalan-jalan Diwilayahnya.

“Bagaimana saya tidak mengeluh,kalau keadaan jalan yang sering saya lalui setiap hari seperti kubangan,sementara saya mau tidak mau harus melewatinya karena aktivitas,saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten,Provinsi atau Pusat,semoga bisa menyelesaikan permasalahan jalan rusak diwilayah saya,”ucaap Rohdi selaku Anggota Ormas.

(cepz/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *