Radar 24jam

Radar Nusantara Group

LSM GMBI Distrik Lampura dan LSPM Lampung Kunjungi Kediaman Anggota DPRD Imam Syuhada

KOTABUMI – Radar24jam.com

Silaturahmi Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Lampung Utara (Lampura) dan Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri (LSPM) Lampung dikediaman Anggota DPRD Provinsi Lampung Imam Syuhada bertempat di Kotabumi Kabupaten setempat, Rabu 16 Nopember 2021.

Pada kesempatan tersebut Ketua LSM GMBI Distrik Lampung Utara, Ansori menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka jelang Ulang Tahun GMBI Lampung Utara 29 Nopember 2021.

“Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka jelang Ultah GMBI yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 29 Nopember ini, semoga dengan pertemuan ini bisa menghasilkan ide, saran, dan pendapat untuk langkah-langkah dan program GMBI kedepan, mudah-mudahan GMBI akan jauh lebih baik.”ucap Ansori.

Pada kesempatan yang sama Ketua LSPM Lampung, Zainurah, S.Pd.i,. menyampaikan bahwa silaturahmi ini dalam rangka jelang Peringatan Hari Ibu Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri (LSPM) Lampung, yang akan menggelar Lomba bertempat di Kabupaten Lampung Utara.

“LSPM akan menggelar acara Lomba Lagu Pop Lampung, dan Petikan Klasik Lampung, yang rencananya akan di gelar di Lampung Utara, dengan harapan agar dapat memupuk rasa cinta generasi penerus didaerah Lampung untuk mencintai seni budaya Lampung dan melestarikan beragam seni budaya Lampung”.ungkap Zainurah pada kunjungan silaturahminya di kediaman Imam Syuhada.

Lebih lanjut dijelaskannya, seiring perkembangan zaman kecintaan terhadap budaya kita mulai tergerus, harapan kami dengan adanya kegiatan ini diharapkan seni budaya Lampung tidak hanya dikenal dimasyarakat Lampung namun bisa lebih dikenal dimasyarakat luas secara nasional maupun internasional.

“Mohon doa restu dan dukungan nya, semoga kami kaum perempuan dapat mengambil peranan dalam melestarikan budaya Lampung”.tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Lampung, Imam Syuhada, LBH LSM GMBI Genius Akbar, S.H.,M.H.,C.M.,C.L.A, Ketua LSM GMBI distrik Lampung Utara, Ansori, Bendahara LSM GMBI Aftisar Putra, Kontributor SaburaiTv Lampura Ahmat Tohir, Ketua LSPM Zainurah, S.Pd.i., Bendahara Gita Afrina, S.Sos, Sekretaris Diana Sustiawati, S.Pd.i., M.Pd.i., Wakil Ketua Nila Juita, S.Pd., Wakil Ketua 2 Nurhayati Yuniar, S.Pd.

Diakhir percakapan itu Anggota DPRD Lampung Imam Syuhada menyampaikan apresiasinya kepada GMBI dan LSPM serta berharap dengan adanya silaturahmi yang secara bertepatan bisa bertemunya dua organisasi ini diharapkan bisa menjalin hubungan baik untuk saling memberikan suport untuk kemajuan dua lembaga tersebut di Provinsi Lampung terkhusus di kabupaten Lampung Utara. (Angga ulda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *