Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Diduga P2K batalkan Pilkades, warga sanggaberu/selulusan Demo kantor Bupati

Aceh singkil, Radar24jam.com |Sejumlah warga yang mengakui dirinya sebagai gerakan Kualisi kebenaran dan keadilan rakyat Tampa diskriminatif (K&K-R) demonstrasi ke Kantor Bupati Aceh Singkil. dilaksanakan pada Kamis (18/11/2021). Mereka menuntut P2K bertanggung jawab terhadap Proses Pemilihan Kepala Desa, Silulusan yang dibatalkan Tampa alasan.

Kordinator aksi, Burhan yang diwawancarai awak media radar24jam.com mengatakan, aksi ini merupakan ungkapan rasa kekecewaan mereka, karena tidak adanya upaya dari P2K untuk menyelenggarakan untuk melaksanakan Pemilihan Pilkades

Ketua P2K Boas tumangger, tak bertanggung jawab melaksanakan Pilkades didesa selulusan membuat para calon sangat di rugikan dan kecewa, khusus nya masyarakat kampung sanggaberu/ selulusan. Jelas Burhan”

imformasi dari Ketua P2K, Boas Tumangger melalui telpon genggam menyampaikan, saya tidak berani membatalkan penyelenggaraan Pilkades didesa selulusan karena berdasarkan surat rekomendasi dari camat gunung meriah, saya tidak berani melaksanakan menyelenggarakan Pilkades serentak didesa selulusan.ungkap Boas Tumangger”

Selain itu camat gunung meriah juga dihubungi,melalui telpon, menjelaskan Atas tidak terlaksanakan Pilkades serentak khusus di Sangga Beru/ selulusan, bukan persoalan rekomendasi, tetap kesalahan dan kelemahan Panitia Penyelenggaranya ( P2K )Jadi, itu persoalannya Saat ini,ketidak terlaksananya Pilkades di desa itu,sudah ditangani P2K Kabupaten.ungkap camat gunung meriah.(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *