Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Camat Subina Juga Berharap Masalah Jalan DiWilayah Cibitung Bisa Terselesaikan”

Pandeglang, radar24jam.com – Infrastruktur jalan memang salah satu Fasilitas Masyarakat untuk melakukan Aktivitas sehari-hari dan juga Mobilisasi roda ekonomi akan sulit berkembang,dikala penunjang Jalan kurang memadai.

Dan satu hal yang banyak dikeluhkan oleh Masyarakat Kecamatan Cibitung adalah kurangnya penunjang Infrastruktur Jalan,yang sampai saat ini masih jadi harapan besar bagi Masyarakat Kecamatan Cibitung.

Dalam hal ini Subina sebagai Camat Cibitung,melalui Pesan Whatsappnya Ia membenarkan bahwa masih banyak Infrastruktut Jalan yang belum dibangun,namun Subina juga meminta untuk bersabar,karena Pemerintah masih fokus pada penanganan Pandemi Covid19,sehingga Anggaran banyak dialihkan ke penanganan Covid19,bukannya ke Pembangunan.

“Betul memang masih banyak Infrastruktur Jalan yang masih belum dibangun,baik itu Jalan Kabupaten juga Poros Desa yang belum memadai,perlu kesabaran,karena sekarang Pemerintah masih fokus pada penanganan Covid19,sehingga banyak anggaran dipangkas untuk penanganan Pandemi ini,seperti sekarang contohnya semua Masyarakat Diarahkan untuk Divaksin,”ujar Subina Kamis 18-11-2021

Dengan Program Jakamantul 2022 semoga jalan ruas Kabupaten antara Kampung Gadog Desa Cikadu-Kampung Cipicung Desa Cikiruh sudah masuk prioritas,dan Subina juga berharap kepada Masyarakat,supaya Pembangunan yang sudah ada agar dirawat,dan juga diminta kesadarannya kepada pengusaha angkutan Kayu,dikala musim hujan jangan mengangkut barang melebihi kapasitas,karena rata-rata tanah Jalan Dikecamatan Cibitung labil.

“Jalan ruas Cikadu-Cikiruh sudah masuk prioritas ditahun 2022 dengan Program Jakamantul,mudah-mudahan teralisasi,dan kepada Masyarakat saya berharap semoga bisa memelihara Jalan yang sudah terbangun,dan kepada para Pengusaha Pengangkut Kayu,untuk tidak melebihi muatannya sehingga tidak sesuai dengan kapasitas Jalan apalagi pada musim hujan,karena rata-rata Jalan Dikecamatan Cibitung tanahnya Labil,”pungkasnya.

Dede Juhaedi (abdul) selaku aktivis Pandeglang selatan juga menananggapi hal ini,Dede Juhaedi melihat kondisi Insfaktruktur di Kecamatan Cibitung belum merata ,mulai dari jalan poros kabupaten dan lingkungan ,ini harus jadi PR dan prioritas bagi pemerintahan kabupaten pandeglang.

“Melihat Kondisi Infrastruktur Dikecamatan Cibitung itu belum merata,mulai dari Jalan Kabupaten,dan juga jalan Lingkungan,dan ini adalah PR Pemerintah Kabupaten Pandeglang.”tegasnya.

Juga Dede Juhaedi menilai kondisi Kecamatan Cibitung sangat jauh tertinggal, dari segi pembangunan insfaktruktur,dan berdampak tersendatnya roda perekonomian Masyarakat.

“Saya menilai Kondisi Kecamatan Cibitung sudah jauh tertinggal dari Pembangunan Infrastrkutur,sehingga berdampak tersendatnya roda Perekonomian Dimasyarakat,”ungkapnya

Mewakili Masyarakat Dede Juhaedi berharap kepada Pemerintah Kabuupaten Pandeglang agar menanggapi atas keluhan-keluhan Masyarakat Kecamatan Cibitung.karena ini sudah lama menjadi harapan Masyarakat.

“Saya mewakili Masyarakat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk menanggapi keluhan-keluhan Masyarakat Kecamatan Cibitung,karena ini sudah menjadi harapan Masyarakat,”terang Dede Juhdi kepada Wartwan radar24jam.com.

(cepz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *