Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polres Musi Banyuasin Melakukan Pengawalan Surat Suara Pilkades Ke 15 Kecamatan.

Gambar Panitia Pelaksana Kabupaten Monitoring Kelengkapan Peralatan Pilkades.

MUSI BANYUASIN,(SUMSEL) – radar24jam.com
Menjelang sepekan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak di Kab Musi Banyuasin hari ini,Surat suara mulai didistribusikan Panitia Pelaksana Kabupaten ke 15 Kecamatan di 74 Desa yang akan menggelar Pilkades tgl 22-11 nanti.sebanyak 161 Personil Polres Muba Prov Sumatera Selatan dilibatkan dalam pengawalan ini.Selasa,16/11/2021.

“Hari ini,Surat suara pilkades mulai kita kawal untuk didistribusikan ke Desa yang akan menggelar Pilkades serentak sesuai jatwal yang telah dikeluarkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD) Kabupaten Musi Banyuasin ujar Kapolres Muba melalui Kabag Ops Kompol Rivow Lapu,SE,S.Ik,MH.

Kompol Rivow Lapu mengatakan,Pelaksanaan Pilkades serentak tgl 22-11-2021 ini diikuti sebanyak 74 Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Musi Banyuasin jelasnya.

“Sedangkan sekarang telah memasuki H-7 Pelaksanaan Pilkades serentak makanya,Surat suara itu mulai kita distribusikan dengan melibatkan pengawalan ketat dari Personil Polres Muba sebanyak 161 Personil ke 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin lebih jelasnya.

Gambar Anggota Polres Muba Dan Panitia Pelaksana Kabupaten Mempersiapkan Surat suara Pilkades.

Surat suara pilkades yang didistribusikan hari ini diantaranya ke Kec Babat Toman dan Kec Sanga Desa,Surat suara itu dikirim ke Desa desa yang akan menggelar pilkades dengan pengawalan ketat dari Anggota Polres Musi Banyuasin.

Pendistribusian surat suara pilkades serentak ini masih akan berlanjut sampai pada H-6 hingga H-5,sedangkan proses pendistribusian surat suara selanjutnya sama seperti hari ini.surat suara pilkades akan akan dikirim Panitia Pelaksana Kabupaten meneju Desa desa dengan Pengawalan Petugas Kepolisian bersenjata tutup Kabag Ops Kompol Rivow Lapu,SE,S.Ik,MH.
(Sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *