Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pelatihan Linmas Pelindung Masyarakat Desa kecamatan Abung Tengah

Lampung utara, Radar24jam.com |CAMAT Abung Tengah Kasim ,S, E, M, M.
Hadiri Pembukaan Pelatihan Pelidung masyarakat (LINMAS) Se kecamatan Abung Tengah ,di Aula kecamatan .
Pada Hari selasa 16/November2021.

Pembukaan Pelatihan Linmas di tandaii dengan Pemakain Baju secara simbolis oleh kepala Satuan POL -PP Kabupaten Lampung Utara. Pirmansyah,S.Pd.M.,M. Kepada satuan anggota pelatihan Peserta Linmas.

Dalam Sambutannya kasat Pol- PP Pirmansyah, Mengucapkan terimakasih atas terselanggranya Kegiata Peltihan Linmas ini, semoga pelatihan ini dapat menjadi contoh dan bisa di ikuti daerah lain,sehinga santuan Linmas paham mengerti tugas dan fungsinya sebagai linmas desa.

kasat menambahkan salah satu tugas linmas membantu ketentenraman,keteriban umum dan keamanandalam penyelagaran pemilihan kepala desa.linmas juga mempuyai kewajiban diantara nya melaksanakan tugas bertagung jawab dan menjujung tiggi Norma norma, Hukum, agama, susila dan perilaku sosila dan perilaku sosial yang hidup dan berkembang dimasyrakat.

Camat Abung Tengah dalam sambutan nya mengucapakan terimaksih atas kehadiran kasat Pol-PP, firmanyah,S.Pd.M.M.dalam Rangka
Pelatihan linmas di kecamtan abung Tengah yang di ikuti olleh Perwakilan 5 orang perdesa Namun ada satu desa yang 6 orang yaitu desa subik dan pelatihan ini di ikuti (11) desa yang ada di kecamatan abung tengah, yang mengikuti pelatihan sebanyak 56 orang,semoga kegiatan ini bisa linmas paham dengan tugas tugas fungsinya di desa.

Pelatihnya sendiri sendri dari pihak koramil Abung Barat dan dari kapolsek Abung tengah. Atau yang mewakili.”tutup

(angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *