Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Layanan Door to Door Vaksin oleh Polsek Sungai Selan Bersama Tenaga Kesehatan bagi Warga Masyarakat Sungai Selan dan sekitar

Bangka Tengah,- Radar jakarta.net
vaksinasi dengan sistim door to door kembali dilaksanakan oleh jajaran Polsek sungai Selan Kabupaten Bangka tengah.

kegiatan yang di pimpin lagsung oleh kapolsek sungai Selan IPTU Muhamad Boy akbar beserta jajaran, bersinergi dgn tenaga kesehatan dari upt Puskesmas Lampur.

kegiatan door to door untuk vaksin hari ini dilaksanakan di beberapa titik, antara lain desa Keretak, desa melabun, juga desa sarang mandi, puskesmas lampur dan juga puskesmas sungai selan.

Kapolsek sungai selan menyampaikan kepada media ” kegiatan vaksin hari ini bertujuan untuk melayani warga masyarakat desa di wilayah kami yang tidak sempat untuk mengikuti vaksin, dimana kami melaksanakan jemput bola kerumah warga dengan door to door” tegas boy akbar.

dari pantauan media, kedatangan kapolsek beserta rombongan disambut hangat dan penuh antusias dari warga masyarakat.

Babhinkamtibmas Desa keretak Polsek sungai selan Bripka Adi W, yang turut mendampingi kapolsek sungai selan ikut memberikan keterangan bahwa ” Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, masyarakat yang belum vaksin cukup antusias menyambut, dan cuma satu orang yang pada saat screening tidak bisa melakukan vaksin dikarenakan riwayat tensi darahnya yang tinggi.

Media juga sempat menanyai langsung dengan dr Zulfikar yang berdinas di UPTD Puskesmas lampur ” kegiatan hari ini kami laksanakan untuk menyelesaikan vaksin susulan buat warga yang belum mengikuti vaksin”

Kami menyediakan beberapa jenis vaksin, dari sinovac, pfizer dan moderna. Sambung dr. Zukfikar.

Warga masyarakat cukup antusias akan kegiatan tersebut. diharapkan ini bisa jadi sarana untuk silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *