Radar 24jam

Radar Nusantara Group

LSM GMBI Distrik Lampung utara selaturahmi dengan Bupati Lampung utara

KOTABUMI – Radar24jam.com

Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Budi Utomo, S.E., M.M., menerima langsung silaturahmi pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Lampung Utara di Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (15/11/2021).

Hadir Penasehat LSM GMBI Edi Hanafi, Ketua LSM GMBI Ansori, Sekretaris Imau Syah, Bendahara Aftisar Putra. Kasubag Protokol Joji Gifari, Kaban Kesbangpol Padli Ahmat.

Dalam penyampaiannya Bupati sangat mengapresiasi langkah-langkah GMBI melaksanakan silaturahmi ini, yang bertujuan membangun sinergitas bersama pemerintah daerah untuk pembangunan di kabupaten Lampura.

“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah GMBI dalam membangun sinergi dengan pemerintah daerah, semoga di tahun yang akan datang Lampung Utara akan jauh lebih baik.”harap Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada GMBI dalam menyampaikan saran dan masukannya untuk pemerintah daerah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada GMBI dalam menyampaikan saran dan masukannya untuk pemerintah daerah.”ucap Bupati.

Sementara itu, Ketua LSM GMBI, Ansori menyampaikan tujuan silaturahmi ini untuk memperkenalkan pengurus GMBI, iya juga menyampaikan komitmennya bahwa GMBI ke depannya akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam proses pembangunan di kabupaten Lampung Utara.

“Silaturahmi ini bertujuan memperkenalkan pengurus GMBI, dan kami berkomitmen bahwa GMBI ke depannya akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam proses pembangunan di kabupaten Lampung Utara.”ungkap Ansori.

Iya berharap kedepan Pemerintah Daerah juga bisa berkomitmen untuk benar-benar membangun sinergi dengan LSM GMBI tidak hanya sekedar lisan akan tetapi realisasi kerjasama benar-benar bisa terwujud secara real.

Sekretaris GMBI Imau Syah, juga berharap dengan silaturahmi ini, semoga GMBI bersama pemerintah daerah kedepan bisa membangun sinergitas dengan baik.

“Semoga Silaturahmi GMBI ini, bersama pemerintah daerah kedepan bisa membangun sinergitas dengan baik dan kami juga berharap pada saat Ulang Tahun GMBI Lampura tanggal 29 Nopember 2021 nanti Bapak Bupati bisa hadir.”ujar Imau Syah.

Ditambahkan Bendahara GMBI Aftisar Putra, juga berharap kepada pemerintah daerah melalui OPD yang ada, benar-benar bisa membangun hubungan yang baik dengan mewujudkannya secara nyata.

“Saya berharap kepada pemerintah daerah melalui OPD yang ada, benar-benar bisa membangun hubungan ini, dengan wujud nyata, semoga ini menjadi awal GMBI dalam menjalin hubungan dengan lebih baik kedepan “tegas Putra.

Putra juga berharap kedepan GMBI bisa menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di kabupaten Lampung Utara. (Angga ulda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *