Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Heboh ! Ditemukan Kerangka Manusia di Batuampar

BANGKA – Radar24jam.com |

Kerangka manusia ditemukan di Kawasan Dusun Batuampar Kecamatan Merawang Bangka.

Tengkorak manusia itu ditemukan Robet (40), Warga Tanjungratu Sungailiat Bangka, Sabtu (13/11/2021). Anggota Satreskrim Polres Bangka masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Benar ada penemuan tengkorak manusia di Dusun Batuampar Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka,” kata Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ayu Kusuma Ningrum, Sabtu (13/11/2021).

Penemuan kerangka tersebut bermula saat Robert dan dua rekannya berencana membuka jalan perintis untuk membawa mesin tambang (TI) ke sekitar lokasi.

Awalnya tanpa sengaja ditemukan jaket tergeletak tak jauh dari pohon.

Robert kemudian mendekati dan mengangkat jaket ini. Namun ia kaget saat mengetahui di balik jaket ada teronggok atau kerangka manusia. Selanjutnya Robert menyampaikan informasi tadi kepada rekannya.
Lalu keduanya kembali ke lokasi tak jauh dari kolong tambang di Dusun Batuampar.

Setelah itu mereka pun kembali lagi ke TKP dan menyisir tempat ditemukan tulang tulang tengkorak manusia yang sudah terpisah pisah itu.

Temuan ini dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Ridingpanjang yang dilanjutkan ke Piket SPK Polsek Merawang kemudian ditindaklanjuti oleh Tim Satreskrim Polres Bangka.

Mengenai kondisi kerangka manusia yang ditemukan terpisah-pisah di sekitar lokasi, diduga akibat dibawa hewan liar. Ini diperkuat banyaknya ilalang rebah di sekitar lokasi.

Aparat desa setempat mengungkapkan kepada pihak kepolisian, tidak ada warga mereka yang hilang atau ada tidak laporan kehilangan.

Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Ayu Kusuma Ningrum yang memimpin anggota ke lokasi (TKP) bersama Tim Identifikasi Polres Bangka melakukan pemeriksaan di lokasi.

Kerangka manusia yang ditemukan kemudian dibawa ke RSUD Sungailiat.  “Masih kita selidiki terkait penemuan kerangka manusia ini dan telah dibawa ke RSUD Sungaliat,” kata Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *