Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Satpol Airud Polres Muba Menggelar Vaksinasi Di Teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin

Gambar Personil Satpol Airud Fasilitasi Jemput ABK Saat Mengngikuti Vaksinasi.

MUSI BANYUASIN,(SUMSEL) – radar24jam.com
Demi untuk mempercepat penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh menuju Indonesia Tangguh,Sat Pol Airud Polres Musi Banyuasin Menggelar Gerai Keroyok Vaksin Pressisi di Pesisir Teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin Kec Sungai Lilin Kab Musi Banyuasin Prov Sumatera Selatan.Kamis Pagi,11/11/2021.

Kasat Pol Airud AKP Susianto,SH mewakili Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH,S.Ik,M.Si membenarkan Gerai Keroyok Vaksin yang diadakan Sat Pol Airud Polres Musi Banyuasin bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Sungai Lilin dan Team Dokter Polres Muba.

“Alhamdulillah,banyak sekali Masyarakat yang antusias datang untuk mengikuti Vaksinasi baik Vaksin 1 maupun Vaksin Dosis 2.apa lagi para Anak Buah Kapal(ABK) yang sangat antusias datang untuk mengikuti Program Gerai Keroyok Vaksin yang dilaksanakan di Pesisir Teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin pada Kamis Pagi kemarin ujar AKP Susianto,SH.

Gambar Personil Satpol Airud Antar Jemput Warga Untuk Di Vaksin.

Menurut Kasat Pol Airud AKP Susianto
“Vaksinasi ini dilakukan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,dan Masyarakat tidak perlu khawatir karena Vaksin ini sudah terbukti sehat serta halal.di harapkan dengan Program tersebut Pemulihan Ekonomi di Indonesia terkusus di Kabupaten Musi Banyuasin dapat berjalan normal kembali harapnya.

“Untuk para ABK Kapal yang mengikuti Vaksinasi ini sebanyak 30 Orang,yang diantar jemput Personil Sat Pol Airud Polres Muba yang bergabung dengan Pos Direktorat Pol Airud Polda Sumsel yang menggunakan Kapal kita ujar Kasat Pol Airud.

Gambar Masyarakat Pesisir Teluk Kemang Dan ABK Antusias mengikuti Vaksinasi.

Sat Pol Airud beserta Team Kesehatan yang melaksanakan Vaksinasi di Pesisir Teluk Kemang pada Kamis pagi menargetkan 500 Orang untuk di Vaksin.

Kita berharap dengan Program Gerai keroyok Vaksin ini,Masyarakat agar sehat dan bisa terbentuknya Herd Immunity atau bisa terbentuknya Anti Bodi agar Tubuh bisa menangkal Virus Covid 19 ini ujar Kasat Pol Airud.
(Sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *