Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Hasil Pekerjaan Jalan Betonisasi Dipanimbang Harus Diperbaiki Ini Istruksi Kadis PUPR”

Pandeglang, radar24jam.com |Pengerjaan jalan betonisasi Didesa Panimbang Jaya Kecamatan Panimbang masih dalam masa Kontrak pekerjaan.

Terkait ini melalui Pesan Whatsappnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(DPUPR)Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat,Ia menjelaskan bahwa Paket Pekerjaan Konstruksi Jalan Pasar Panimbang ini masih dalam masa kontrak dan belum ada serah terima Pekerjaan dan pembayaran fisik konstruksi.

“Paket pekerjaan Konstruksi Jalan Pasar Panimbang Kecamatan Panimbang,saat ini masih dalam masa kontrak,belum ada serah terima pekerjaan dan pembayaran Fisik konstruksi,”ujarnya.

Sebagai Kepala Dinas,Asep Rahmat juga perintahkan kepada Pihak Pejabat Pembuat Komitmen(PPK)untuk mengisruksikan kepada Penyedia Jasa Konstruksi dan Penyedia Jasa Konsultan Pengawas,agar segera ditangani yang retak tersebut.

“Ini msih tanggung jawab Penyedia Jasa Konstruksi,dan saya Perintahkan PPK agar segera menginsruksikan kepada Penyedia Jasa Konnstruksi dan Penyedia Jasa Konsultan Pengawas,agar segera ditangani yang retak tersebut,”imbuhnya.

Menurut Asep Rahmat,selanjutnya ketika pekerjaan ini akan diserahterimakan,akan dicek kualitas betonnya,melalui uji tes Tekan Dilaboratorium agar sesuai dengan Kontrak Kerja.

“Selanjutnya apabila pekerjaan tersebut mau diserahterimakan,maka kualitas betonnya,harus dicek melalui tes uji Tekan di Laboratorium agar sesuai dengan Kontrak Kerja,”pungkas Asep Rahmat melalui pesan Whatsapp Kamis 11-11-2021.

(cepz/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *