Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Diduga Pengerjaan Kurang Maksimal Jalan Cor Baru Selesai Sudah Retak”

“Diduga Pengerjaan Kurang Maksimal Jalan Cor Baru Selesai Sudah Retak”

Pandeglang, radar24jam.com |

Dalam rangka untuk kemajuan daerah pemerintah provinsi Banten khususnya di bidang infrastruktur dengan menggelontorkan anggaran untuk pembangunan jalan di desa panimbang kecamatan Panimbang

Kurang lebih 1 KM panjang jalan yang di bangun dengan menggunakan anggaran Tiga miliyar Empat puluh Delapan juta empat puluh Sembilan Lima puluh Rupiah (3.048.049.050) dengan anggaran yang begitu besar akan tetapi belum berjalan kurang lebih 1 bulan jalan yang sudah di bangun sudah mengalami kerusakan atau retak dan ini menimbulkan pertanyaan dari kalangan aktivis dan masyarakat.

Dani dari Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (KOMANDO) angkat bicara. Anggaran yang begitu besar harusnya jalan tersebut bagus kualitasnya dan menduga bahwa pekerjaan betonisasi yang di kerjakan oleh CV. Zahra Visitama di desa panimbang jaya tidak sesuai RAB, dalam hal ini dinas PUPR harus segera turun ke lokasi untuk menguji kualitas bangunan tersebut, dan menidak tegas oknum pengawas karena lemah dalam pengawasan dan ini akan berdampak pada kerugian uang negara.

“Anggaran yang begitu besar harusnya jalan tersebut bagus kulaitasnya,dan kami menduga bahwa pekeejaan betonisasi yang dikerjakan oleh CV Zahra Visitama Didesa Panimbang Jaya tidak sesuai RAB,dalam hal ini kami minta pihak Dinas PUPR harus segera turun kelokasi untuk menguji kualitas bangunan tersebut dan menindak tegas oknum Pengawas karena lemah dalam pengawasan,dan ini akan berdampak pada kerugian uang Negara,”ujar dani 10-112021.

(cepz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *