Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Banjir Melanda, warga Desa Setuban makmur Minta Pemda Perhatian dan Bantuan

Aceh singkil, Radar24jam.com |Sejumlah sungai di Desah Situban Makmur Meluap, Sehingga Jalan Penghubung desa,ke kecamatan Danau Paris Banjir, Menyebabkan Jalan Tidak dapat di Lintasi
Senin 8/11/2021.

Jalan tersebut teremdam banjir yang dilanda Hujan sejak malam Minggu sampai saat ini hujan juga belum Reda Sehingga luapan sungai yang Meluap Menggenangi jalan.

Warga Desa Situban Makmur,”Pak Salam Menyampaikan ke Media Radar24jamcom
Akibat hujan terlalu besar, sejumlah Sungai Meluap Sehingga akses jalan menuju kecamatan tidak bisa di lintasi karena banjir menggenangi Jalan.


masyarakat tersebut saat ini terhenti dan Tidak ada bisa menggunakan jalan lain untuk melakukan aktivitas.ada pun warga terpaksa menyeberang, Harus jalan kaki dan ber hati-hati” ukapnya”

“Menyebutkan, jalan itu saat ini tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua mau pun roda empat ia menjelaskan ketinggian Air sekitar kurang lebih setengah meter dari jalan tersebut, dan masyarakat tidak ada memiliki akses jalan lain, yang dapat digunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari keluar masuk desa itu.karena Akses jalan ,Hanya satu -Satunya ungkapnya”

Harapan Kami Warga Setuban Makmur, pemerintah desa dan Pemda Aceh Singkil agar Memberikan Perhatian dan bantuan terhadap desa kami. Tutupnya. (Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *