Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Tentang Nenek Surtia’h Korban Bencana Tsunami Yang Tidak Mendapatkan Bantuan Huntap:Begini Kata Kadis BPBD”

Pandeglang, radar24jam.com |

Kisah memilukan pada Bulan Desember Tahun 2018(read) yaitu Bencana Alam Gelombang Tsunami Dikabupaten Pandeglang masih menyisakan Duka bagi Nenek Surtia’h,karena Dia salah satu yang terdampak Bencana Alam ini.

Bagaimana tidak,Nenek Surtia’h ini seharusnya mendapatkan Bantuan Hunian Tetap,tapi malah Dia tidak mendapatkan Bantuan itu,seperti dikutif dari berita radar24jam.com sebelumnya.

Menelusuri terkait ini melalui Pesan Whatsappnya kepada Wartawan radar24jam.com,Rahmat Zultika memberikan Tanggapannya mengenai data Penerima Bantuan Huntap itu telah ditetapkan sejak Tahun 2019,dan terkait kabar berita Nenek Surtia’h akan dipelajari dan jika memungkinkan akan mendapat program bantuan hunian akan dikomunikasikan dengan OPD lain yang memiliki Program Bantuan Hunian.

“Tetkait penerima Huntap itu telah ditetapkan sejak Tahun 2019,untuk terkait berita ini akan kami pelajari dan jika memungkinkan akan mendapat Program bantuan hunian,akan dikomunikasikan dengan OPD lain,yang memiliki Program Bantuan Hunian,”tungkas Rahmat Zultika 07-11-2021.

Dan juga Rahmat Zultika menjelaskan bahwa yang mendapatkan Huntap hanya yang masuk dalam Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan Tahun 2019 tersebut.jadi karena Rahmat Zultika masuk BPBD Tahun 2021 dan SK tersebut sudah ada,jadi hanya melaksanakan SK tersebut,karena proses sebelumnya tidak mengikuti.

“Yang mendapatkan huntap hanya yang masuk dalam SK,jadi karena saya masuk BPBD Tahun 2021 dan SK tersebut telah ada,saya melaksanakan SK tersebut,terkait proses sebelum itu saya tidak mengikutinya,”Rahmat Zultika Menjelaskan.

Sampai berita ini diterbitkan media online radar24jam.com masih melanjutkan penelusuran mengenai Informasi ini.

(cepz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *