Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Jabatan Baru Wakapolres Morowali Kompol Nasaruddin

Morowali, Radar24jam.com
Kompol Nasaruddin S.H, SIK, M.H sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Morowali menggantikan Kompol Hi. Amri yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Morowali selanjutnya bergeser menjadi Wakapolres Morowali Utara.

Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto S.E, SIK, M.SI memimpin serah terima jabatan Wakapolres Morowali Kompol Nasaruddin S.H, SIK, M.H. Senin, 08/11/2021.
Acara serah terima jabatan, penjabat utama Polres Morowali berlangsung diaula kantor Polres Morowali dihadiri oleh Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto S.E, SIK, M.SI bersama ibu, Kabag Ops Nasaruddin S.H, SIK, M.H serta beberapa pejabat utama Polres Morowali dan anggota Polres Morowali.

Adapun pejabat utama yang diserah terimakan yaitu Wakapolres Morowali dari Kompol Hi. Amri ke Kompol Nasaruddin S.H, SIK, M.H, kepada AKP Awaluddin Rahman S.H Kasatres Narkoba Iptu Anton Mowala S.Kom, Kapolsek Bumi Raya dari Iptu Zulfan S.H kepada Iptu Lasida S.H, M.H, Kapolsek Bungku Selatan dari Iptu Mohammad Devan N Habiye S.H kepada Ipda Faisal S.H.

Dalam sambutan Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto S.E, SIK, M.SI menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama selama menjabat di Polres Morowali sudah memberikan dedikasi sebagai personil polri denga menjaga Kantibmas di wilayah Kab. Morowali

“Dengan harapan di tempat tugas yang baru selaku Wakpolres Morowali Utara, Kasatreskrim Polres Parimo, Kapolsek Banawa Polres Donggala, selalu di beri kesehatan, dalam pelaksanaan tugas kedepan kepada pejabat baru selamat atas jabatan yang diberikan oleh pimpinan, Morowali sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif dan kedapan masih banyak tantangan dan tugas yang kita hadapi, dan segera menyesuaikan dan menjaga komunikasi dengan Stakeholder yang ada”, ujarnya.

Yang hadir dalam upacara serah terima jabatan:
1 Peleton PJU polres dan Kapolsek, 1 Peleton sat sabhara dan staff polres, 1 Peleton Satlantas, 1 Peleton gabungan personil polsek, 1 Peleton gabungan reskrim/intel.
Acara syukuran dan kenal pamit, pejabat lama dan pejabat baru yang melaksakan serah terima jabatan diaula Kinambuka Polres Morowali dari pukul 08:30 s.d 09:30 wita. Senin, tanggal 08 November 2021. Situasi aman terkandali.
(Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *