Radar 24jam

Radar Nusantara Group

LSM dan Wartawan Kabupaten Aceh Singkil Kecam Pemberitaan Idrus Lingga DiDuga Narasumbernya Palsu

Aceh singkil, radar24jam.com |

Dilangsir dari media Beritakini.co. yang penulis Idrus putra Lingga, dengan judul Kepala Sekolah Ungkap Kegelisahan Hadapi Oknum LSM dan Wartawan Berlagak Auditor dan Penyidik di Aceh Singkil. Jumat 5/11/2021

Sekumpulan LSM Dan Wartawan yang dimana di ketahui berprofesi memonitoring, setiap kegiatan sabagai control sosial baik program pemerintah, termasuk di sokalah – sekolah, guna mencegah terjadinya tindakan pelaku KKN, disejumlah Kepala Sekolah Khususnya Kabupaten Aceh Singkil, Sebab tidak sedikit kepala sekolah sering tergulung dan berakhir pada proses hukum baik daerah Kabupaten Aceh Singkil maupun diluar dari Daerah “Kalau Bersih Mengapa Risih”.ungkap salah satu pegiat sosial, Ucap. JUNTAK”

Juga sangat disayangkan kepada salah satu media yang dalam pengakuan Idrus Lingga paling profesional, namun publik merasa tidak sesuai atas apa pemberitaannya, pada saat diadakan acara Bimtek implementasi pendidikan anti korupsi di wilayah pulau banyak yang dihadiri Kepala Sekolah, SD dan SMP Se-Kabupaten Aceh Singkil yang di adakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil. Tutup Juntak.

Diduga Nasumber bodong Kepala Sekolah SITI yang katanya bertugas di salah satu sekolah sebagai Kepala Sekolah di Kecamatan Gunung Meriah, yang di mana terlalu menjastis LSM dan Wartawan secara keseluruhan Khususnya Aceh Singkil, dengan terbitnya Pemberitaan dari BERITA KINI.Co. – Idrus Syahputra lingga.

Sekumpulan Wartawan dan LSM bergerak cepat kebeberapa sekolah untuk mencari kebenaran nama yg dimaksudkan tersebut,setelah dicari dan di konfirmasi kepada beberapa kepala sekolah DiKecamatan gunung meriah ternyata tidak ada yang bernama Siti, lalu sekumpulan wartawan mengkonfirmasi kepada Idrus melalui telepon seluler sakdam Husein juga selaku wartawan terungkap dari penjelasan nya bahwa yang bernama Siti tersebut tidak ada kepala sekolah digunung meriah, juga Idrus tidak tau siapa Siti itu, sekumpulan wartawan pun merekam lewat video hasil komunikasi tersebut tidak Palid guna dokumentasi digital.

Hal ini sekumpulan wartawan dan LSM pun menduga berita saudara yang dikenal orang idrus, terbitkan sehari yg lalu melecehkan profesi wartawan dan LSM sebab narasumber nya tidak jelas dan tak mau menjelaskan WARTAWAN nya Siapa dan LSM nya Siapa yang dimaksut, apa ini BERITA Bayaran….Tegas sekumpulan Para WARTAWAN dan LSM.(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *